Hukum & Kriminal Kriminal

Tertangkap Basah oleh Istri, Seorang Ayah di Pohuwato Setubuhi Anak Tiri

timurpost.ID timurpost.ID
March 04, 2021
Home
Hukum & Kriminal
Kriminal
Tertangkap Basah oleh Istri, Seorang Ayah di Pohuwato Setubuhi Anak Tiri


Ilustrasi


timurpost.id - Pelecehan seksual terhadap anak kembali terjadi di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Kali ini, seorang bocah perempuan berusia 12 Tahun menjadi korban pencabulan.


Ironisnya lagi, pelaku perbuatan tak terpuji tersebut adalah ayah tirinya sendiri. Pelaku tersebut adalah SM, Entah apa yang merasuki pikirannya, SM tega menyetubuhi anak tirinya yang kini masih duduk di bangku SMP.


Informasi yang dirangkum, perbuatan tak senonoh ini, ternyata sudah enam kali dilakukan pelaku. Hal ini baru terungkap, setelah ibu korban melihat langsung pelaku yang saat itu, keluar dari kamar putrinya sudah dalam keadaan tanpa busana.


Merasa ada yang janggal, ia pun langsung mengecek keadaan putrinya yang diketahui berada di dalam kamar. Alhasil, kondisi putri kesayangannya itu sudah tidak mengenakkan busana.


Ibu korban lantas menanyakan kepada anaknya apa yang sebenarnya terjadi. Sambil menangis, gadis malang tersebut, mengakui dan menceritakan kelakuan bejat sang ayah tiri.


Dari pengakuan itu, akhirnya Ibu korban kemudian bergerak menuju Kantor Kepolisian Resort (Polres) Pohuwato, untuk melaporkan peristiwa memalukan yang diperbuat oleh suaminya sendiri.


"Dari pengakuan Ibu Korban, pelaku sudah ulang kali mencabuli anak tirinya," ungkap Kapolres Pohuwato Pohuwato, melalui Kasat Reskrim, IPTU Saipul Kamal.


“Pelaku telah diamankan di Polres Pohuwato. Bersangkutan kita jemput dengan cara baik-baik di kediamannya, dirinya tidak melawan dan telah mengakui kesalahannya," ujar Saipul.

Blog authors