Selebriti

Zinidin Zidan Bikin Ulah, Kali Ini Diduga Mempermainkan Azan

timurpost.ID timurpost.ID
May 15, 2022
Home
Selebriti
Zinidin Zidan Bikin Ulah, Kali Ini Diduga Mempermainkan Azan


 


timurpost.id -  Zinidin Zidan namanya kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Setelah menghina gaya bernyanyi Andika Kangen Band, kini pria asal Kabupaten Parigi, Moutong, Sulawesi Tengah, kembali menyulut amarah publik. Ia diduga mempermainkan azan.

Hal itu diketahui dalam sebuah video singkat yang diunggah akun TikTok @afifafia. Dalam video tersebut, Zinidin Zidan awalnya sedang asik bernyanyi sambil memainkan gitar. Namun tiba-tiba, suaranya beralih diduga seperti kumandang azan.

Hal itu sontak membuat warganet kesal dan mengomentari video tersebut dengan nada kebencian. Apalagi dalam keterangan video tersebut, dituliskan bahwa Zinidin Zidan dianggap tak kapok dan kembali berulah.

"Zidan lupa diri lagi, lantunan adzan dibuat mainan," begitu keterangan dalam video tersebut, dikutip dari akun Tiktok, Jumat (13/5/2022).

Yang membuat warganet yakin Zinidin Zidan mempermainkan azan, lantaran dirinya menutup satu telinga layaknya seorang muazin. Meski samar-samar namun banyak yang menyebut itu sebuah Azan.

"didetik terakhir denger Allahuakbar .. bener ga sih Apa kuping gua yang salah denger," tulis akun @MillaNurAini.

Video 18 detik ini pun langsung mendapat respons dari para warganet. Komentar beragam dituliskan dalam unggahan tersebut dan berharap Zinidin Zidan dipenjara karena perbuatannya itu.

"suneo berulah hrus di kawal smpe orange," tulis akun @"F10🌀 aquarius🌀

"kawal sampe baju oren," tulis akun @kumel.


Blog authors