Traveling

Tempat Belajar Paling Nyaman dan Rekomendasi di Bandung

timurpost.ID timurpost.ID
February 08, 2022
Home
Traveling
Tempat Belajar Paling Nyaman dan Rekomendasi di Bandung
 Tempat Belajar Paling Nyaman dan Rekomendasi di Bandung

timurpost.id - Mengerjakan tugas kuliah tak melulu harus di dalam kamar atau kosan. Sesekali, tak ada salahnya untuk mengerjakan tugas di luar rumah.

Terkadang, mengerjakan tugas membutuhkan suasana yang mendukung. Playlist musik yang nyaman di telinga, sinar matahari, aroma kopi yang bikin nyaman, dan juga makanan enak.

Tidak salah jika kamu mencari tempat-tempat nyaman, jauh dari kebisingan demi kelancaran pekerjaan.

Salah satu tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas tentu saja coffee shop. Di sini, kamu bisa memilih bangku di pojok ruangan, memesan segelas minuman kesukaanmu, dan menenggelamkan diri dalam tumpukan tugas kuliah.

Ada cukup banyak coffee shop di Bandung, tapi tak semuanya bisa dijadikan tempat nugas nyaman. Salah pilih tempat, bisa-bisa tugas malah terbengkalai.

Nah, supaya tidak salah pilih tempat, berikut adalah rekomendasi lima tempat mengerjakan tugas yang nyaman di Bandung untuk kamu, yang dirangkum liputan6.com dari berbagai sumber.

Sejiwa Coffee

Tempat nugas nyaman di Bandung yang pertama adalah Sejiwa Coffee di Jalan Kiputih No 1A. Tempat yang satu ini cocok untuk kamu yang membutuhkan suasana jauh dari bising dan lalu lalang kendaraan, karena lokasinya memang sedikit jauh dari jalan raya.

Di tempat yang satu ini, kamu bisa mengerjakan tugas dengan tenang sembari memesan minuman kesukaan dan camilan favorit kamu. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan tempat duduk yang menyajikan pemandangan hijau.

Tempat ini buka mulai jam 7 pagi sampai jam 10 malam.

Morgy Coffee

Buat kamu yang mencari tempat nugas nyaman di Bandung tapi malas ke tempat yang jauh dari kota, kamu bisa memilih Morgy Coffee di Jalan Anggrek No 46.

Kamu bisa memilih tempat duduk tepat di depan meja barista atau di meja paling sudut. Namun, di mana pun kamu memilih tempat duduk, kamu akan mencium aroma kopi yang pastinya akan membuat tenang dan nyaman.

Morgy Coffee bisa menjadi salah satu pilihan, ketika kamu bingung mencari tempat untuk mengerjakan tugas. Tempat yang satu ini juga buka mulai jam 7 pagi, lho!

Kedai Kopi Warga, Dago

Satu lagi tempat nugas nyaman di Bandung yang ada di tengah kota, Kedai Kopi Warga yang berada  Ir H Djuanda atau Dago, tepatnya di belakang Hanamasa.

Kamu yang mencari tempat nugas di tengah kota bisa datang ke tempat yang satu ini. Selain bisa mendapatkan sinar matahari, kamu bisa mengerjakan tugas dengan ditemani harumnya aroma kopi, segelas minuman favorit, dan juga makanan enak dengan harga yang cukup terjangkau.

Tempat yang satu ini buka mulai jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

Kinokimi Coffee, Ranggamalela

Jika mencari tempat nugas nyaman di Bandung, mungkin Kinokimi Coffee bisa jadi salah satu solusinya. Selain lokasinya tak jauh dari Dago, di tempat yang satu ini juga kamu bisa menenggelamkan diri dalam tumpukan tugas kuliah.

Selain itu, tentu saja kamu juga bisa memesan kopi dan makanan kesukaanmu sebagai teman mengerjakan tugas.

Tempat yang satu ini juga sebenarnya ada di Jalan Buah Batu No 28, Bandung. Keduanya buka mulai jam 7 pagi.

Kopi Kawan, Imam Bonjol

Meski berada di tengah kota, tapi Kopi Kawan cukup jauh dari bising, lho. Buat kamu yang mencari tempat nugas nyaman di Bandung, kamu bisa datang ke tempat yang satu ini, di Jalan Imam Bonjol No 48.

Selain itu minuman dan kopi yang ditawarkan pun cukup ramah di saku, jadi kamu tak perlu khawatir bangkrut lantaran menghabiskan waktu berjam-jam di coffee shop.

Coffee shop yang satu ini buka mulai jam 8 pagi.

Itulah rekomendasi lima tempat nugas nyaman di Bandung. Mana tempat nugas favoritmu?

Penulis: Mega Dwi Anggraeni


Blog authors