Polri

Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Bagikan Masker dan Himbauan Prokes

timurpost.ID timurpost.ID
February 08, 2022
Home
Polri
Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Bagikan Masker dan Himbauan Prokes

 Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Bagikan Masker dan Himbauan Prokes


timurpost.id - Berbagai upaya dilakukan kepolisian dan jajaran dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gorontalo Kota yang turut membagikan masker kepada pengunjung pasar Potanga sekaligus menghimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, Selasa (08/02/2022).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, melalui Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, Iptu Edwin Isa Mahendra mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian Kepolisian sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mencegah dan memutus penularan Covid-19.

”Melalui pemberian masker kami berharap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, ungkapnya.

Edwin turut menuturkan, selain membagikan masker, petugas juga mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

“Kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin Prokes, berupa mematuhi 5M protokol kesehatan Covid-19, yakni Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas,” Edwin menandaskan.


Blog authors