Traveling

Rekomendasi 5 Hotel Paling Nyaman di Mandalika

timurpost.ID timurpost.ID
February 11, 2022
Home
Traveling
Rekomendasi 5 Hotel Paling Nyaman di Mandalika
 Rekomendasi 5 Hotel Paling Nyaman di Mandalika

timurpost.id -  Mandalika bakal menjadi salah satu tujuan wisata setelah Bali di Indonesia. Apalagi Mandalika kini punya sirkuit bertaraf internasional yang menjadi sorotan dunia, yaitu Sirkuit Mandalika.

Berkunjung ke Mandalika bukan sekadar menyaksikan balapan MotoGP. Lebih dari itu, kamu bisa menikmati destinasi-destinasi wisata di sekitar Mandalika. Mulai dari bukit hinga pantai yang menyuguhkan pemandangan indah dan menawan.

Selain berwisata, menikmati kuliner khas Lombok juga bisa kamu lakukan di Mandalika. Ada cukup banyak kuliner khas Lombok di Mandalika yang bisa kamu cicipi seperti satai bulayak, ayam taliwang, plecing kangkung, hingga nasi balap puyung.

Liburan ke Mandalika sepertinya belum puas kalau hanya sehari. Supaya liburanmu gak sia-sia, setidaknya minimal dua hari sudah cukup untuk menikmati pesona alam dan kuliner di Mandalika.

Nah, buat kamu yang sedang mencari hotel atau tempat penginapan, ada rekomendasi hotel yang nyaman untuk kamu beristirahat saat libruan di Mandalika atau menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika dilansir Liputan6.com

Jika mencari hotel dengan suasana yang tenang dan sunyi, Jivana Resort adalah tempat yang paling cocok untuk kamu. Di hotel ini kamu bisa istirahat di sela-sela liburan sambil memilih destinasi wisata berikutnya yang akan dituju.

Fasilitas di Jivana Resort cukup lengkap. Kamu bisa berswafoto di taman tropis, melihat ikan koi, hingga berenang.

1. Jivana Resort

Lokasi hotel Jivana Resort tidak jauh dari Pantai Kuta Mandalika. Sekitar 5 menit sampai di hotel jika ditempuh dengan kendaraan roda dua atau empat.

2. Mana Yoga Retreat

Berbeda dengan hotel lainnya di Mandalika, Mana Yoga Retreat menyediakan fasilitas khusus untuk setiap tamunya.

Di botel ini kamu bisa melakukan yoga, spa, nonton bioskop, hingga menikmati pesona Mandalika di cabana yang sangat nyaman.

Ada yang menarik di Lavella Villas. Desain dan arsitektur hotel ini cukup unik, beda dari yang lain. Istirahat di Lavella Villas bisa menjadikan liburanmu semakin berkesan.

Pilihan penginapan di Lavella Villas ada dua, yaitu apartment dan bungalow. Kamu tinggal pilih saja mana penginapan yang cocok dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

4. Sikara Lombok Hotel

Rekomendasi hotel berikutnya untuk istirahat adalah Sikara Lombok Hotel. Suasana hotel yang asri dan hijau akan membuatmu semakin nyaman untuk beristirahat.

Dekorasi kayu dan bambu di hotel ini penuh estetik dan instagramable. Cocok buat jadi spot foto lalu mengunggahnya di media sosial.

5. Sima Hotel

Sima Hotel juga cocok untuk menjadi tempat penginapanmu saat liburan atau sekadar berkunjung di Mandalika. Suasana Sima Hotel yang didominasi warna cokelat membuat desain bangunannya semakin estetik dan ciamik.

Sima Hotel menyediakan kolam renang dan joglo. Tersedia juga fasilitas gym supaya liburan kamu tetap fit dengan berolahraga.


Blog authors