Traveling

5 Rekomendasi Tempat Ngopi Murah di Bali, Sambil Nikmati Sunset

timurpost.ID timurpost.ID
February 06, 2022
Home
Traveling
5 Rekomendasi Tempat Ngopi Murah di Bali, Sambil Nikmati Sunset
 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Murah di Bali, Nomor 4 Sambil Nikmati Sunset

timurpost.id -   Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang kerap jadi tujuan liburan bagi wisatawan domestik maupun mancanagera. Nama daerah yang berada di Pulau Dewata ini sudah terkenal akan wisatanya.

Salah satu destinasi favorit wisatawan adalah pantai. Berenang, berselancar, hingga menikmati sunset di pantai kala senja sering dilakukan wisatawan saat liburan di Bali.

Namun, liburan ke Bali masih belum cukup kalau hanya menikmati keindahan alamnya. Sesekali cobalah mampir menikmati sensasi kopi di Bali.

Buang jauh-jauh pikiran harga kopi di Bali mahal. Justru tempat ngopi murah di Bali bertebaran, kualitasnya dijamin tak kalah terbaik. Bahkan, salah satu tempatnya berada di pinggir pantai. Pas banget menikmati kopi sembari menikmati sunset kala senja.

Ingin tahu tempat ngopi mana saja yang murah di Bali? Yuk simak ulasan berikut ini yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

1. Ameno Coffee and Eatery

Tempat nongkrong satu ini sangat recommended untuk menikmati secangkir kopi saat bertandang ke Bali. Ameno COffe and Eatery menyediakan kopi spesial tea dengan biji kopi pilihan terbaik.

Menu andalan di tempat ngopi ini adalah cappucino dan latte. Jika kurang berminat kopi, kamu juga bisa memesan menu lain di Ameno Frape.

Harga kopi di sini sangat murah. Mulai Rp8.000 kamu sudah bisa menikmati kopi di Pulau Dewata. Adapun harga kopi maksimalnya adalah Rp33.000.

Tempat ngopi ini berada di Jalan Hasanudin No 105 Denpasar, Bali. Untuk mengunjungi tempat ini, kamu bisa menggunakan Google Maps supaya dipermudah.

2. Sibling Espresso


Sibling Espresso merupakan salah satu tempat ngopi murah di Bali. Lokasinya berada di Jalan Kayu Cendana, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Dengan membawa uang Rp25.000, kamu sudah bisa menikmati kopi di tempat ini. Catat baik-baik, tempat ngopi di wilayah Seminyak ini buka setiap hari pukul 07.00-17.00.

3. Grain Espresso Seminyak

Mencari tempat ngopi murah plus suasana santai, Grain Espresso Seminyak adalah tempatnya. Di sini kamu bisa menikmati kopi sembari kencan dengan pasangan.

Harga kopi di Grain Espresso sangat terjangkau mulai Rp39.000. Kamu bisa mampir ke tempat ngopi ini kapan saja mulai pukul 08.00-22.00 di Jalan Seminyak 16B, Bali.

4. Starbucks Kuta Bex


Ngopi sembari melihat pemandangan pantai bisa dilakukan di Starbucks Kuta Bex. Jika cuacanya sedang bagus, kamu bisa melihat sunset saat senja di tempat ngopi ini.

Tidak sedikit para pengunjung yang memotret suasana sunset dengan gawainya. Lalu diunggah di media sosial dengan fasilitas internet gratis di tempat ini.

Harga kopi di Starbucks Kuta Bex rata-rata Rp120.000 untuk dua orang. Harga ini murah bagi orang kelas menengah ke atas.

Lokasi tempat ngopi ini berada di Shopping Arcade Area Hotel Mercure, Lantai 1, Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta.

5. Kopi Soe Gianyar

Tempat ngopi berikutnya yang direkomendasikan saat berlibur di Bali adalah Kopi Soe Gianyar. Selain untuk menikmati kopi dengan biji pilihan terbaik, di tempat ini kamu bisa sembari mengerjakan tugas atau bersua dengan sahabat lama.

Bukan itu saja, mengajak pasangan sembari refreshing juga bisa di Kopi Soe Gianyar. Meski termasuk salah satu tempat ngopi murah, tapi kualitas Kopi Soe Gianyar gak murahan.

Lokasi Kopi Soe Gianyar berada di Jalan By Pass Dharma Giri, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Kamu bisa berkunjung mulai pukul 09.00-22.00.

Blog authors