Tips

Ingin Punya Kulit 'Glowing' ala Seleb Korea? Simak Rahasia Berikut

timurpost.ID timurpost.ID
January 10, 2022
Home
Tips
Ingin Punya Kulit 'Glowing' ala Seleb Korea? Simak Rahasia Berikut



 Ingin Punya Kulit 'Glowing' ala Seleb Korea? Simak Rahasia Berikut 
 

timurpost.id - Siapa yang tidak mau punya kulit glowing? Sejak kehadiran seleb Korea yang menempati hiburan papan atas kawula muda, akhirnya mereka menjadi panutan.

Nampak tidak ada pori-pori dalam kulitnya sehingga seringkali kita dibuat insecure.

Padahal, selain memang dianugerahi warna kulit yang putih, mereka juga rajin dalam merawat kulit. Namun harap diingat, kulit sehat bukan kulit yang putih tetapi yang bersih, bercahaya, dan tidak kusam.

Berikut rahasia kulit glowing ala seleb Korea.

Sunscreen adalah barang penting bagi semua manusia baik laki-laki maupun perempuan. Penggunaan sunscreen atau tabir surya ini dapat mencegah flek hitam, kerutan, kerusakan kulit, hingga kanker kulit.

Jadi, hukum menggunakan sunscreen ini wajib, ya!

Double Cleansing

Setelah seharian bekerja di luar rumah, double cleansing diperlukan agar debu dan kotoran dapat terangkat dengan baik. Biasanya, kita bisa gunakan cleanser atau micellar water agar debu terangkat sempurna.

Mencuci Muka

Setelah itu, cuci muka dengan sabun cuci muka yang sesuai dengan kulitmu. Jangan sampai menggunakan pencuci muka yang dapat membuat muka terasa “ketarik” sehingga kamu harus menyesuaikan dengan kondisi muka.

Menggunakan Pelembap


Alih-alih muka berminyak sehingga kamu tidak menggunakan pelembap itu adalah hal yang salah ya. Karena setiap wajah memerlukan kelembapan agar terjaga dengan baik.

Kulit wajah terhidrasi dan tidak mudah mendapat kerutan.

Serum Tambahan


Jika kamu punya masalah lain seperti muka kusam, jerawat, dan hal-hal lain, kamu bisa menambah serum untuk variasi perawatan kulit kamu. Jangan lupa dibaca komposisi dan kegunaannya yang cocok dengan kondisi kulit ya!

Penulis Fathia Uqimul Haq


Blog authors