Tiktok

5 Seleb Tiktok ini Terkenal karena Aksi Kocaknya

timurpost.ID timurpost.ID
February 08, 2022
Home
Tiktok
5 Seleb Tiktok ini Terkenal karena Aksi Kocaknya

 

 

Seleb tiktok

timurpost.id - Sekarang ini siapa sih yang tidak tau platform media sosial tiktok? Ya. Tidak sedikit masyarakat memilik akun tiktok, entah sekedar untuk hiburan, memperjualkan barang dagangan, bernyanyi hingga melakukan hal yang kocak seperti bicara dengan ayam dan menirukan gaya selebritis tanah air atau luar negeri.


Bahkan tak sedikit dari mereka mendadak virtal dan dikenal orang banyak bahkan pengikut mereka bisa mencapai jutaan. Siapa saja mereka, yuks kkita ulas tujuh seleb tiktok terkenal karena aksi kocaknya:


1. Mohammad Mamnun

Akun tiktok @ANAK E MAK NOOR ITU memiliki 4 juta pengikut, akun tiktok tersebut juga telah bertanda centang biru. Pria yang dikenal sebagai Mamnun itu awalnya berprosesi sebagai driver ojek online yang sering mengantarkan ibunya berjualan. Dirinya sering mengunggah aktivitasnya bersama sang ibu yang sering berbicara ceplas ceplos, siapa sangka lantaran aksinya itu banyak disukai oleh pengguna tiktok.


Hal itu membuat dirinya dan sosok yang biasa dikenal dengan Mak Noor itu semakin dikenal, bahkan tak sedikit Mamnun menerima endorse atau promosi untuk diposting di akun miliknya tersebut. berawal dari tiktok kini Mamnun sudah bisa membelikan tanah dan tengah membangunkan rumah untuk sang ibu yang membuatnya dikenal di platform tiktok.  


2. Mace Tya

Pemilik akun @tya92misstiktok itu dikenal lantaran aksi-aksinya menirukan drama sinetron dan menggunakan segala macam merek makanan untuk dijadikan property untuk menghiasi kepalanya. Mace Tya yang memiliki pengikut 2,4 juta itu setiap postingannya selalu mengundang tawa sehingga tak sedikit like dan komentar menghinggapi postingannya.


Wanita yang bersuamikan bule itu tinggal Jayapura, Papua. Aksi kocaknya yang membuat dirinya dikenal adalah saat dirinya memparodikan seorang perempuan yang tengah hamil dan menjadikan helm untuk dipakai untuk membuat perutnya terlihat seperti orang tengah hamil. Aksinya benar-benar membuat tawa banyak orang.


 3. Nidia Aurelia

Pemilik akun @mbakninid dengan pengikut 1,3 juta tersebut awal dikenal lantaran aksinya membuat parodi marah-marah dan selalu melibatkan ayam. Tak hanya bawa ayam, wanita ini juga menjadikan celana kulot belang-belang untuk dijadikan baju, memang ada aja ulangnya setiap berkreasi di Tiktok. Hampir saban hari vide0 kocaknya diunggah di akun miliknya, bahkan mahasiswi UNS tersebut makin familiar dikenal sebagai Ninid pithik yang artinya Ninid ayam. Saat ini gadis cantik itu sudah mampu membeli sebuah mobil dari hasil dirinya mendapatkan fee dari sponsor-sponsor yang menggunakan jasanya.


Raih pundi-pundi Rupiah dari Tiktok


4. Adi Syahreza

Akun dengan pengikut 3,9 juta ini postingannya menirukan kata cupapimonyenyo viral. Tak hanya itu dirinya juga sering membuat konten kocak dan menyandingkannya dengan video milik artis-artis kenamaan. Dirinya makin dikenal di dunia pertiktokan setelah aksi nitizen menjodohkan dirinya dengan wanita asal Bugis bernama asrinda Basri. Hingga hari ini setiap postingan Adi selalu tak luput dari like dan postingan fans nya yang menamakan adias. Tak heran, pundi-pundi uang makin didapatnya setelah banyak sponsor menggaenya untuk mempromosikan produknya.


5. Asrinda Basri

Aksi kocaknya yang selalu memplesetkan ucapan ini tak pernah disangkanya akan membuat dirinya dikenal banyak orang dan beberapa kali diundang stasiun televisi sebagai bintang tamu. Bahkan tak sedikit artis yang ikut mengomentari pemilik akun @asrindabasrii itu. Wanita cantik yang sebelumnya tinggal di kalimantan itu sebelum dikenal banyak orang bekerja sebagai penjaga toko dan mengangkat barang-barang berat seperti kulkas, lemari, kasur dan lainnya. Saat ini gadis asal Bugis itu tinggal di Tangerang dan tengah menikmati populeritasnya sebagai seleb tiktok. 


Nah, media sosial kalau dimanfaatkan dengan baik tentunya akan memberikan feed back atau dampak dan keuntungan sendiri buat pengguannya, seperti yang dilakukan oleh para seleb tiktok di atas. Jangan menggunakan media sosial hanya untuk hal yang tidak bermanfaat dan tentunya akan merugikan diri sendiri. Kalian tertarik mengikuti aksi-aksi kocak yang mengantarkan mereka pada kesuksesan financial mereka?

Blog authors