Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Investasi Emas dan Kripto Sekaligus

Sabtu, 21 Agustus 2021 | Agustus 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-21T00:32:05Z
 Cara Investasi Emas dan Kripto Sekaligus


timurpost.id - Mempersiapkan modal kebutuhan di masa depan, mulai dari pernikahan, pendidikan anak, kesehatan, menambah sumber penghasilan, meningkatkan nilai kekayaan dan masih banyak lagi. Itulah alasan mengapa banyak orang memilih untuk berinvestasi. 


Ngomong-ngomong soal investasi, banyak sekali jenisnya. Beberapa di antaranya adalah investasi emas dan kripto. 


Ya, aset digital alias kripto kini banyak diincar para investor karena kehadirannya sebagai pendamping emas sebagai aset investasi tengah naik daun akhir-akhir ini.


Kamu mungkin masih bingung untuk memilih, apakah harus simpan aset dalam bentuk emas atau kripto. Kamu nggak perlu bingung karena karena sebenarnya kedua aset ini bisa dimiliki secara bersamaan, untuk tujuan finansial di masa depan. 


Jadi untuk diketahui bahwa emas cocok sebagai simpanan yang bisa melindungi dari inflasi sehingga bagus untuk simpanan jangka panjang serta minim risiko dibandingan instrumen keuangan lainnya. Menyimpan emas juga masih menjadi salah satu cara yang cukup diminati dari generasi ke generasi.


Sementara kripto bisa digunakan sebagai aset untuk mendapatkan return atau hasil keuntungan, dengan memanfaatkan volatilitas harga yang tinggi. Hal ini yang dilakukan oleh pengguna yang ingin mendapatkan keuntungan jangka waktu tertentu.


Lalu caranya gimana sih jika mau berinvestasi emas dan kripto sekaligus? Dengan memanfaatkan sifat masing-masing aset tersebut, kamu mempunyai keduanya sebagai komplementer dan keseimbangan keuangan dengan diversifikasi aset.


Selain itu, proporsi besaran dari masing-masing aset, dapat disesuaikan dengan profil risiko dan kenyamanan pengguna. Nah, hal tersebut tentunya bisa kamu lakukan dalam satu aplikasi, yaitu Treasury sebagai platform simpanan aset digital yang menyediakan dua aset digital, yaitu emas fisik digital dan aset kripto dalam satu aplikasi yang dapat diandalkan.


Treasury menawarkan berbagai aset kripto yang bisa dibeli mulai dari Rp5.000an untuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Tether (USDT). Sedangkan Binance Coin (BNB) dapat dibeli mulai dari Rp20.000 dan untuk Toko Token (TKO) bisa dibeli mulai dari satu token.


Menariknya lagi, Treasury tak memberikan biaya tambahan, seperti biaya daftar dan biaya simpan. Proses transaksi beli dan jual aset kripto juga dapat kamu lakukan dengan mudah dan aman, karena Treasury bekerjasama dengan Tokocrypto yang sudah mendapatkan ijin dari BAPPEBTI sebagai pedagang aset kripto.


Untuk mendukung masyarakat dalam mempersiapkan finansial di masa depan, Treasury menyediakan promo beli voucher emas digital gratis voucher aset kripto. Promo ini bisa didapatkan di toko resmi Treasury di Blibli.com dengan melakukan pembelian Voucher Emas Digital Treasury mulai dari nominal Rp500.000 untuk mendapatkan gratis voucher aset kripto senilai Rp5.000. 


Promo berlangsung mulai tanggal 23 hingga 31 Agustus dan berlaku untuk semua pengguna Treasury. Kode voucher emas digital dan kode voucher celengan akan dikirimkan secara langsung ke email Pengguna oleh Blibli, sehingga pengguna bisa langsung melakukan penukaran voucher di app Treasury.


Mau beli emas fisik digital dan aset kripto mulai dari Rp5 ribu? Lakukan di rumah aja. Yuk download aplikasinya di sini.

×
Berita Terbaru Update