Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral di Medsos, Polsek Tapa Amankan 3 Karyawan Indomaret

Senin, 21 Juni 2021 | Juni 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T10:20:49Z

 


timurpost.id -   Setelah viral video pemukulan seorang kakek yang dilakukan oleh sejumlah karyawan Minimarket, Kepolisian Sektor (Polsek) Tapa, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), kini sementara melakukan penyelidikan.


Kapolsek Tapa IPTU M. Atmal saat diwawancarai mengatakan, saat setelah video itu viral dan beredar di media sosial, ia bersama anggotanya melaksanakan penyisiran ke Indomaret dan Alfamart yang ada di Kecamatan Tapa.


Dari hasil penyelidikan, menurut keterangan para saksi-saksi, sekitar pukul 19.30 WITA, di minimarket, Desa Talulobutu Selatan, Kecamatan Tapa, salah seorang kakek yang tidak diketahui identitasnya, masuk ke dalam Indomaret dan menanyakan harga Minyak Telon.


Beberapa saat kemudian, karyawan indomaret Zulkifli Kaluku (27) melihat kakek tersebut mengambil minyak telon. Namun mereka hanya membiarkan kakek itu keluar dari indomaret.


Kemudian dua pegawai indomaret pun ikut menyusul keluar mengikuti sang kakek tersebut. Kakek tersebut kemudian menuju salah satu Alfamart dan melakukan aksi serupa, dengan mengambil beberapa botol Minyak Kayu Putih.


Saat itulah pegawai Indomaret langsung menarik kakek tersebut ke dalam gudang Alfamart untuk dilakukan penggeledahan.


“Dari hasil penggeledahan yang dilakukan karyawan indomaret kepada kakek tersebut, mereka mendapati 15 Buah minyak Kayu putih dan Bohlam Philips 20 buah yang dicuri oleh sang kakek,” kata Iptu M.Atmal dilansir Prosesnews.id.


Lanjut Iptu M. Atmal mengatakan, Karena emosi kedua pegawai tersebut langsung melakukan pemukulan di bagian badan menggunakan tangan terkepal dan mengenai bagian pinggang dan perut dan menendang sang kakek tersebut.


“Para pelaku pemukulan sang kakek kini telah diamankan di Mako Polsek Tapa dalam rangka pengembangan lanjutan,” kata Iptu M. Atmal.

×
Berita Terbaru Update