Cerita

Meme Kocak Warganet Gorontalo Ketika Fenomena Gelombang Panas Melanda

timurpost.ID timurpost.ID
October 09, 2023
Home
Cerita
Meme Kocak Warganet Gorontalo Ketika Fenomena Gelombang Panas Melanda



timurpost.id - Peningkatan suhu global terus berlanjut sehingga gelombang panas (heatwave). Saat ini, gelombang panas kian dirasakan oleh hampir seluruh warga di bagian indonesia timur.



Salah satunya di Provinsi Gorontalo. Berbagai cara dilakukan orang untuk menghindar atau sekadar bertahan dari serangan panas ekstrem tersebut.

Namun berbeda dengan apa dilakukan netizen Gorontalo. Saking unik dan tak biasa, editan foto hingga postingan media sosial saat gelombang panas terjadi, malah menjad lucu.

Saat ini ada dua foto yang beredar yan ramai dibagikan warganet di internet. Meme lucu ini dibagikan hanya sekedar menggambarkan jika suhu di Gorontalo saat ini sangatlah panas, berikut editan fotonya.

1. Gorontalo Satu Planet



 
Dalam gambar ini, netizen mengedit sebuah gambar jika Provinsi Gorontalo merupakan satu planet yang sangat dekat dengan matahari. Dalam gambar tersebut Gorontalo dan bumi merupakan planet yang berbeda.  

Sontak gambar tersebut banyak mengundang tawa dan komenter lucu dari warganet Gorontalo. Bahkan ada yang mengatakan, jika Gorontalo saat ini memiliki matahari sendiri.

"Mungkin Gorontalo memiliki matahari sendiri, pantes aja panasnya luar biasa," komentar akun dengan nama @jes****

berbeda dengan komentar itu, warganet lain mengaku jika orang Gorontalo banyak memiliki matahari. Sehingganya, panas terik yang dirasakan sangat tidak lazim.

"Tidak lazim juga panasnya saat ini. Mungkin orang Gorontalo satu persatu punya matahari sendiri," ungkapnya.

2. Matahari Mendekati Gorontalo


Editan foto kedua yakni matahari yang mendekati wilayah Gorontalo. Panasnya cuaca saat ini, netizen mengedit foto matahari mendekati wilayah Gorontalo.

Dalam Foto tersebut menggambarkan warna matahari yang kemerahan kemudian mendekati sebuah kampung di Gorontalo. Di kampung tersebut tampak nyata dengan warga yang beraktifitas.

"Wah mungkin ini yang menyebabkan Gorontalo begitu panas, mataharinya mulai mendekat Wkwkwk," komentar warganet dengan akun @Ram****



Blog authors