Jadwal Euro

Simak Prediksi Italia vs Wales Malam ini di laga Euro 2021

timurpost.ID timurpost.ID
February 08, 2022
Home
Jadwal Euro
Simak Prediksi Italia vs Wales Malam ini di laga Euro 2021
Ilustrasi Istimewa


timurpost.id -   Jangan lupa nantikan  laga Euro 2020/2021 antara Wales vs Italia pada Minggu (20/6) malam waktu Indonesia. Italia yang kini sudah meraih dua kali kemenangan, akan bertemu dengan Wales yang kemungkinan akan maju ke babak selanjutnya. 


Berikut prediksi laga  kedua tim ini, saat ini klub italia sudah menunjukan kemampuan bermain dalam dua kali laga Piala Eropa Tahun ini. Bahkan saat ini italia sudah meraih dua kemenangan dengan tanpa kebobolan.


Hal ini membuat nilai tawar bagi tim italia untuk meyakinkan dirinya menjadi pemenang piala eropa musim ini.  Sementara klub Wales juga memperlihatkan kekuatan bermain saat melawan Swis dengan skor imbang.

Berikut ini prediksi Italia vs Wales:

Wales malam ini akan berusaha mengamankan dirinya di posisi GRUP A yang bisa dipastikan akan masuk ke 16 besar. Sebab saat ini mereka mempunyai modal bermain imbang melawan Swis dan menang 2-0 melawan Turki.


Meski begitu, langkah yang akan ditempuh tim tersebut tidaklah mudah. Sebab, klub italia lebih kuat karena memenangkan dua pertandingan yakni dari Swiss dan Turki. 

Maka prediksikan, malam ini Italia akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 dari Wales.



Blog authors