Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

64 Siswa Man Insan Cendekia Gorontalo Terpapar Covid-19

Senin, 21 Juni 2021 | Juni 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T03:47:48Z


 64 Siswa Man Insan Cendekia Gorontalo Terpapar Covid-19


timurpost.id - Puluhan siswa dan siswi dari sekolah Man Insan Cendekia Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) terpapar Covid-19.


Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan yang juga selaku ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bonebol Meyrin Kadir membenarkan akan hal tersebut. Bahwa memang beberapa siswa Man Insan Cendekia Gorontalo terpapar virus mematikan itu.


"Iya betul, sebanyak 64 siswa Man Insan Cendekia Gorontalo terpapar Covid-19," kata Meyrin Kadir. Senin, (21/06/2021)


Lanjut Meyrin, kepada 64 siswa tersebut kini telah diisolasikan ke Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Kabupaten Bonebol dan Hotel Eljie Kota Gorontalo.


Sementara, Wakil Bupati Bonebol Merlan Uloli saat diwawancarai terkait hal tersebut menjelaskan, bahwa ini peringatan bagi kita semua agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Tentunya saya sangatlah sedih melihat banyaknya para siswa yang terpapar Covid-19 ini. Dan ini perlu adanya perhatian khusus dari pada Dinas Pendidikan," jelas Merlan Uloli.


Terakhir Merlan Menuturkan, para siswa tersebut telah dipisahkan sebab ada yang OTG dan ada pula yang Positif. Ini dilakukan agar mereka tidak saling menularkan.


"Ini tentunya harus ada perhatian untuk kita semua, agar bagaimana untuk para anak-anak, dan seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," tutup Merlan Uloli.(rls)



×
Berita Terbaru Update