Nasional Sabyan Video Mesum Video Seks

Nissa Sabyan Janji Melepas Ayus, tapi Rasa Cinta Diduga Terlalu Besar

timurpost.ID timurpost.ID
February 20, 2021
Home
Nasional
Sabyan
Video Mesum
Video Seks
Nissa Sabyan Janji Melepas Ayus, tapi Rasa Cinta Diduga Terlalu Besar



timurpost.id —  Pihak keluarga membenarkan adanya hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dengan rekan satu grupnya, Ayus Sabyan. Kasus dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi dalam waktu yang cukup lama.


Menurut adik Ayus, Fadhila Nova, orangtua sudah menasihati Ayus untuk segera mengakhiri hubungannya dengan pemilik nama asli Khoirunnisa itu. Sang kibordis menuruti permintaan keluarganya.


"Menerima, abang saya menerima. Abang saya juga mencoba untuk menyelesaikan hubungannya dengan Nissa. Abang saya menerima semua masukan dan nasihat dari keluarga," ucap Fadhila Nova saat dihubungi pada Jumat (19/2/2021).


Begitu juga dengan Nissa Sabyan. Kepada keluarga, wanita 21 tahun ini berjanji untuk menyudahi hubungannya dengan Ayus. Namun ternyata tidak membuahkan hasil.


"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya, jadi sulit untuk melepaskannya," kata Fadhila.


Permohonan maaf juga sudah disampaikan oleh Nissa Sabyan, namun perbuatannya terulang lagi. Puncaknya, istri Ayus, Ririe Fairus, melayangkan gugatan cerai.


"Minta maaf. Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui di situ sih minta maaf," ujarnya. 


Sementara itu, meski bersalah, keluarga Ayus masih membuka pintu maaf. Menurut sang adik, sebenarnya Ayus adalah pria baik.


"Kalau untuk Ayus sih iya bagaimanapun Ayus keluarga kami apa pun kesalahannya tetap bisa kami maafkan. Karena memang Ayus orang yang baik di mata keluarga cuma karena kesalahan ini aja jadi keluarga kecewa," papar Fadhila Nova.


Adik Ayus pun menyampaikan pesan untuk Nissa Sabyan. "Tidak ada. Cukup melepaskan abang saya dan tidak jadi orang ketiga," ia mengakhiri.

Blog authors