Nasional Sabyan

Nissa Sabyan Bersumpah di Hadapan Sang Ayah Tak Jadi Selingkuhan Ayus

timurpost.ID timurpost.ID
February 21, 2021
Home
Nasional
Sabyan
Nissa Sabyan Bersumpah di Hadapan Sang Ayah Tak Jadi Selingkuhan Ayus
Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan/foto: istimewa


timurpost.id —  Gencarnya kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan sudah didengar ayahnya, yang akrab disapa Haji Komar. Sang ayah memberi sanggahan terkait isu miring itu.


"Semua itu enggak benar. Yang namanya di seni, di musik kan biasa mereka kumpul. Mereka juga tahu ada kala ikutnya (keluarga). Tapi kalau orangtua kan di rumah saja. Cuma doa saja kepada anaknya," kata Haji Komar dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (21/2/2021).


Haji Komar berkata demikian karena ia telah meminta klarifikasi langsung terkait dugaan perselingkuhan dari putrinya. "Kalau dia kan sifatnya bocah, 'Pak ini gimana?' 'Ya sudah Umi begini, begini enggak?' 'Demi Allah, Bapak.' Ya sudah kalau sudah seperti itu," ucap Komar.


Saat ditegaskan kembali apa benar tak ada hubungan istimewa antara putrinya dengan Ayus, Komar berkukuh pada jawabannya. "Enggak ada, kan saya tahu betul," Komar menegaskan.


Selama ini, ia selalu menasihati Nissa Sabyan soal nilai-nilai kebaikan kala anaknya hendak keluar rumah. Komar juga selalu mendoakan Nissa.


"Kalau saya sih yang namanya sama Umi setiap kali dia pulang enggak kurang nasihatnya. Berangkat jangan lupa, jangan meninggalkan salat. Bapak mendoakan selalu sehat selamat panjang umur. Itu doa orangtua," ujarnya.


Tentu saja isu yang belakangan beredar di masyarakat membuat Komar terkejut. "Itu sudah pasti (terkejut). Sebelum-sebelumnya kita, kan enggak tahu ya. Ketauan seperti begini waduh orangtua kayak apa rasanya," Komar mengakhiri.

Blog authors