Nasional Sabyan

Ayus Sabyan Ngaku Khilaf soal Selingkuh dengan Nissa

timurpost.ID timurpost.ID
February 21, 2021
Home
Nasional
Sabyan
Ayus Sabyan Ngaku Khilaf soal Selingkuh dengan Nissa

Foto Istimewa


timurpost.id —  Ayus Sabyan akhirnya membuat pernyataan terkait isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada Ririe Fairus dan keluarganya.


"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf pada istri dan keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata dia dalam video yang dibagikan kepada awak media, Minggu (21/2/2021).


Kibordis Sabyan ini meminta doa agar menjadi pribadi yang lebih baik.


"Mohon doanya supaya saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih," ucap ayah dua anak ini mengakhiri videonya dilansir Liputan6.com.


Isu perselingkuhan ini kali pertama terkuak dari video TikTok yang diunggah oleh sepupu Ririe Fairus. Tak lama kemudian adik Ayus yang bernama Fadhila Nova memebenarkan kabar perselingkuhan itu.


Sebenarnya, Nissa Sabyan sudah berulang kali meminta maaf kepada istri Ayus dan berjanji untuk mengakhiri hubungannya. Namun sepertinya janji itu sulit ditepati.


Lelah menghadapi permasalahan ini, Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana sudah digelar dengan agenda mediasi.


Meski berbuat salah, pihak keluarga tetap memaafkan Ayus.


"Kalau untuk Ayus, sih ya bagaimanapun Ayus keluarga kami. Apa pun kesalahannya tetap bisa kami maafkan. Karena memang Ayus orang yang baik di mata keluarga cuma karena kesalahan ini saja jadi keluarga kecewa," papar Nova belum lama ini.


Blog authors