Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh.. Seorang Anak Perempuan di Boalemo Ditemukan Gantung Diri

Kamis, 21 Januari 2021 | Januari 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-21T14:41:14Z


ilustrasi istimewa/timurpost.id


timurpost.id - Seorang anak perempuan VY alias Vera (15), ditemukan tewas dalam keadaan tergantung, di sebuah kamar rumah di Desa Tutulo, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo. Kamis, (21/01/2021).


Informasi yang berhasil dirangkum Tim Prosesnews.id, awalnya korban yang diketahui masih duduk di bangku Sekolah SMP ini, sedang dicari tantenya yang pulang dari kebun sekitar Pukul 15.00 Wita.


Adalah Masna Antu, tante korban yang melihat ponakannya sudah tewas dengan cara yang tidak wajar itu pun, menangis histeris, kemudian langsung lari ke luar rumah, meminta pertolongan dari orang-orang sekitar.


Belum diketahui persis apa motif peristiwa nahas ini. Hanya saja, dikabarkan korban memang sedang stres, karena orang tuanya yang sudah pisah Rumah Tangga (cerai).


Saat dikonfirmasi Prosesnews.id, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.IK.,MH, membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskannya, saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman atas kejadian tersebut.


"Benar, ada kabar orang gantung diri di Kecamatan Botumoito yang kami terima. Kasus ini sedang kita kembangkan, untuk mengetahui apa dan bagaimana motif peristiwa," jelas Ahmad Pardomuan.

×
Berita Terbaru Update