Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertandingan Peru vs Argentina Menghasilkan Skor 0-2

Rabu, 18 November 2020 | November 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-18T05:27:47Z


Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Peru pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL © AP Photo



Timurpost.id, Gorontalo - Argentina berjumpa Peru pada laga ke-4 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Rabu (18/11/2020) pagi WIB. Pada duel di Estadio Nacional de Lima itu, Argentina menang dengan skor 0-2.


Argentina tampil dengan kekuatan terbaiknya. Lionel Messi bermain penuh pada laga ini. Akan tetapi, bukan Messi yang mencetak gol kemenangan La Celeste ke gawang Peru.


Dua gol Argentina dicetak Nicolas Gonzalez dan Lautaro Martinez, semua tercipta pada babak pertama.


Hasil ini membuat Argentina kini berada di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim racikan Lionel Scaloni meraih 11 poin dari empat laga. Peru berada di posisi ke-9 dengan satu poin.


Peru mengambil inisiatif serangan dengan Gianluca Lapadula sebagai tumpuan di lini depan. Pada menit ke-10, wasit sempat melihat VAR. Akan tetapi, Peru urung mendapat penalti.


Pelan tapi pasti Argentina mulai menemukan ritme permainan.


Pada menit ke-17, Argentina unggul lewat gol yang dicetak Nicolas Gonzalez. Pemain yang membela Stuttgart itu sukses mengkonversi umpan yang dikirim Giovani Lo Celso, dilansir bola.net


Setelah gol itu, Argentina makin agresif. Nico Tagliafo yang bermain sebagai bek kiri menjadi tumpuan serangan. Dia membuat Aldo Corzo di sisi kanan lini pertahanan Peru kelimpungan.


×
Berita Terbaru Update