Kriminal

Wajah Asli Merthy Kushandayani Istri Sah Teddy Mihanasa, Lebih Cantik dari Linda?

timurpost.ID timurpost.ID
March 03, 2023
Home
Kriminal
Wajah Asli Merthy Kushandayani Istri Sah Teddy Mihanasa, Lebih Cantik dari Linda?

 

Wajah Asli Merthy Kushandayani

timurpost.id - Hingga kini publik masih dibuat penasaran terkait wajah asli istri sah perwira polisi Teddy Minahasa. Hal ini heboh diperbincangkan publik setelah Linda Pujiastuti bahwa dirinya menjalin asmara bersama Teddy Minahasa.

Tak tanggung-tanggung, dalam persidangan di hadapan majelis hakim. Linda mengaku bahwa dirinya merupakan istri sah dari sang Jenderal Teddy Minahasa.

Akibat kabar tak sedap ini, nama istri sah Teddy Minahasa yang bernama Merthy Kushandayani atau biasa dipanggil Merthy Teddy Minahasa ikut terseret.

Usai ramainya pemberitaan pengakuan Linda, publik banyak yang dibuat penasaran dengan sosok istri sah Teddy Minahasa. Potret-potret Merthy banyak dibagikan di media sosial, tak sedikit pula yang membandingkan wajah Merthy dan Linda.

Seorang make up artist atau MUA pun ikut mengungkapkan wajah "asli" istri dari petinngi kepolisian tersebut. Di akun TikTok-nya, @yudhistirabima.chang, Ia mengatakan bahwa pernah memoles wajah Merthy saat akan menghadiri sebuah acara.

"Istri Sah Tetap Lebih Jos" tulis MUA itu di keterangan video, seolah mengisyaratkan bahwa Merthy adalah istri sah dan utama dari Teddy Mihanasa.

Dalam video yang dibagikan, Merthy tampak sangat cantik mengenakan kebaya berwarna orange-peachy, dengan kerudung senada, dan polesan make-up yang membuat dirinya makin flawless.

Hal ini tentu membuat netizen heboh dan memberikan komentar. Banyak yang membela Merthy dan memuji kecantikannya. "Tim istri sah lahh, harga diri nomor 1. masa mau-mau aja jadi istri siri gak diakuin negara" tulis netizen di kolom komentar.

Tak hanya itu, banyak netizen lain yang ikut menyindir dan membela Merthy. "Kantor pusat emang biasanya lebih megah, kantor cabang kadang suka kumuh" tulis netizen lainnya.

Simak juga video pilihan berikut:


Blog authors