Kriminal

Penjualan Minuman Keras Cap Tikus di Kota Gorontalo Marak Meski Bulan Ramadan

timurpost.ID timurpost.ID
March 25, 2023
Home
Kriminal
Penjualan Minuman Keras Cap Tikus di Kota Gorontalo Marak Meski Bulan Ramadan

 

Cap Tikus

timurpost.id - Tidak mengenal bulan Ramadan, penjualan minuman keran (miras) masih saja terjadi. Salah satu di Kota Gorontalo, miras dengan berbagai jenis ini dijual bebas dengan mengabaikan keistimewaan bulan suci.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana. Dirinya mengungkapkan pihaknya masih menemukan ada beberapa tempat yang masih mengedarkan miras

Ade mengungkapkan, salah satu temuan peredaran miras ini, berdasarkan hasil laporan Operasi Pekat Otanaha I Tahun 2023. perasi itu, dilaksanakan di wilayah Kota Gorontalo pada (23/03/2023) hari pertama ramadan.

Selama operasi, pihak Polresta Gorontalo Kota behasil mengamankan minuman keras sebanyak puluhan botol miras jenis captikus di dua lokasi yang berbeda.

Selain Polresta Gorontalo Kota, Ade Permana mengatakan bahwa, jajaran Polsek yang ada di Kota Gorontalo juga ikut menggelar operasi ini.

Masing-masing Polsek menemukan beberapa warung yang masih menjual miras. Diantaranya Polsek Kota Tengah 7 botol, Polsek Dungingi 31 botol, Polsek Kota Utara 20 Botol. berdasarkan temuan itu, menandakan bahwa masih ada oknum masyarakat yang mengedarkan dan menjual miras meski di Bulan Suci Ramadan.

“Semua kami lakukan penindakan dan pemilik warung yang menjual miras kami ambil keterangan. Mudah-mudahan dengan operasi ini mampu meminimalisir penjualan miras di bulan ramadan,” ia menandaskan.

“Sementara puluhan botol miras cap tikus juga kami sudah amankan,” ia menandaskan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Simak juga video pilihan berikut:


Blog authors