Olahraga

Penggemar Manchester United menyanyikan Viva Ronaldo

timurpost.ID timurpost.ID
February 24, 2023
Home
Olahraga
Penggemar Manchester United menyanyikan Viva Ronaldo

timurpost.id - Penggemar Manchester United terlihat meneriakkan nama Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya sejak kepergian pemain Portugal itu dari klub pada November.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu meninggalkan klub dengan saling mengakhiri kontraknya setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

Namun, saat United mengunci pertandingan melawan Barcelona di leg kedua pertandingan playoff Liga Eropa UEFA mereka di Old Trafford, para penggemar memutuskan untuk menyanyikan nama mantan superstar Real Madrid itu untuk membuat para penggemar Barca gelisah.

Ronaldo mendatangkan malapetaka pada Barcelona selama waktunya di ibukota Spanyol. Dia menghadapi Blaugrana gabungan 34 kali dalam karirnya untuk Los Blancos dan Manchester United. Nomor 7 legendaris mencetak 20 gol dan memberikan tiga assist melawan raksasa Catalan.

Lewat semua gol ikoniknya ke gawang Blaugrana, penyerang asal Portugal itu terbukti menjadi musuh bebuyutan Barca sepanjang kariernya. Persaingan pribadinya dengan legenda Barca Lionel Messi adalah salah satu tontonan terbesar sepakbola modern.

Blog authors