Natal

7 Kado Natal dan Tahun Baru Rekomendasi Untuk Anda Tahun ini

timurpost.ID timurpost.ID
December 23, 2022
Home
Natal
7 Kado Natal dan Tahun Baru Rekomendasi Untuk Anda Tahun ini
 7 Kado Natal dan Tahun Baru Rekomendasi Untuk Anda

Berikut ini beberapa ide atau rekomendasi kado yang bisa Anda pertimbangkan seperti dilansir dalam laman Antara,

1. Jam tangan

pintar Smart watch atau jam tangan pintar bisa menjadi salah satu pilihan untuk acara bertukar kado bersama keluarga saat Natal 2022. Apalagi jam tangan pintar menjadi salah satu barang yang paling banyak dicari saat pandemi karena fungsinya yang bisa menunjang kesehatan tubuh. Jam ini memiliki banyak fungsi khususnya untuk menghitung langkah harian. Memberikan jam pintar bisa menjadi pilihan terbaik untuk kado Natal.

2. Humidifier Humidifier


tidak hanya membuat kelembapan udara terjaga, tapi juga membantu mengatasi iritasi seperti kulit kering, pilek hingga bibir pecah-pecah yang dipicu oleh udara kering. Selain itu, saat ini juga banyak dijual beragam jenis humidifier dari yang berukuran besar hingga yang berukuran kecil dengan harga terjangkau.

3. Powerbank


Saat ini powerbank sudah menjadi barang yang wajib berada dalam tas lantaran bisa menjadi penyelamat saat baterai handphone habis dan tak ada tempat untuk menge-charge-nya. Kapasitas powerbank pun bervariasi mulai dari 5.000mAh hingga 20.000mAh. Harga yang ditawarkan juga beragam ada yang murah dan mahal, sehingga powerbank bisa menjadi salah satu ide atau rekomendasi kado Natal yang berguna untuk orang terdekat.


4. Air fryer

Saat harga minyak goreng semakin mahal dan dinilai tak sehat untuk kesehatan jantung, air fryer kini semakin banyak dilirik. Penggorengan ini tidak memakan tempat dan menjadi perlengkapan dapur yang wajib dimiliki, terlebih bagi Anda atau keluarga yang ingin mengurangi penggunaan minyak goreng.

 5. Sandal karet cloud

Sandal berbahan karet yang empuk ini bisa ditemukan di mana-mana termasuk TikTok. Sandal ini sangat ringan dan mudah untuk dibersihkan. Bisa digunakan di dalam rumah atau ruangan kantor. Membelikan sendal karet cloud sebagai kado Natal 2022 tentu bisa menjadi pilihan yang sempurna dan tentu sangat bermanfaat bagi penerimanya.

6. Sisir hairdryer


Kado ini sangat bermanfaat karena dapat mengatasi rambut yang mengembang dan bebas keriting. Selain berguna untuk mengeringkan, sisir hairdryer juga bisa digunakan untuk menata rambut. Dengan beragam manfaat tersebut maka tak ada salahnya jika sisir hairdryer menjadi salah satu pilihan Anda untuk kado Natal 2022.

7. Pan anti lengket

 Saat ini pan anti lengket semakin banyak digemari lantaran fungsinya yang semakin memudahkan untuk memasak. Pan anti lengket juga merupakan salah satu produk yang diganderungi sebab memiliki banyak fungsi yakni merebus, mengukus, membakar dan menggoreng. Saat ini pan memiliki banyak pilihan warna yang menarik dan harganyapun cukup beragam ada yang murah hingga mahal.

Simak juga video pilihan berikut:





Blog authors