Kriminal

Pria ini Perkosa Pacar Teman Usai Pesta Miras Bersama

timurpost.ID timurpost.ID
February 10, 2022
Home
Kriminal
Pria ini Perkosa Pacar Teman Usai Pesta Miras Bersama
 Pria ini Perkosa Pacar Teman Usai Pesta Miras Bersama

timurpost.id - Polres Tomohon mengamankan pelaku pemerkosaan disertai dengan kekerasan yang terjadi di Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulut. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

“Peristiwa tersebut terjadi di rumah pelaku di Tomohon, pria berinisial RK (55), pada Selasa, 8 Februari 2022 sekitar pukul 17.00 Wita. Korbannya adalah perempuan berinisial IM (27), warga Minahasa,” ungkap Abast, Rabu (9/2/2022).

Awalnya, pelaku bersama korban dan satu orang lainnya yang merupakan pacar korban, menggelar pesta minuman keras (miras) di rumah pelaku. Beberapa saat kemudian pacar korban pamitan untuk pulang mandi, yang rumahnya tak jauh dari rumah pelaku.

Setelah pacar korban pergi, selang beberapa menit kemudian pelaku mengajak korban yang saat itu juga sudah mabuk, masuk ke dalam kamar untuk melakukan hubungan suami isteri.

Namun ajakan tersebut ditolak korban hingga akhirnya terjadi perlawanan. Karena sudah dipengaruhi miras dan nafsu, pelaku memaksa korban untuk masuk ke dalam kamar dengan cara menarik secara paksa tangan korban. “Karena korban melakukan perlawanan, pelaku kemudian diduga memukulnya, selanjutnya memperkosa korban,” ungkap Abast.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Tim Opsnal Polres Tomohon langsung menuju ke RS Bethesda tempat korban dirawat akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku. Tim selanjutnya melakukan interogasi terhadap korban, terkait kejadian yang dialami.

“Setelah mendapat informasi dan mengetahui identitasnya, Tim langsung menuju ke rumah pelaku dan mengamankannya saat sedang tertidur pulas, beberapa saat setelah kejadian,” ujar Abast.

Terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Tomohon untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Blog authors