Traveling

Prediksi Cuaca Besok untuk Jabodetabek, Berpotensi Hujan hingga Angin

timurpost.ID timurpost.ID
February 09, 2022
Home
Traveling
Prediksi Cuaca Besok untuk Jabodetabek, Berpotensi Hujan hingga Angin
 Prediksi Cuaca Besok untuk Jabodetabek, Berpotensi Hujan hingga Angin

timurpost.id - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengungkap langit berawan menyelimuti wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi, Kamis, 10 Februari 2022. Sementara, wilayah Tangerang diprediksi cerah berawan.

Siang harinya, hujan intensitas ringan hingga sedang turun di sejumlah titik Ibu Kota. Terkecuali Jakarta Pusat dan utara diperkirakan cerah berawan.

BMKG juga melaporkan adanya potensi hujan dibarengi petir dan angin kencang pada Kamis sore lewat peringatan dini cuaca.

"Waspada Potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore dan dini hari," kata BMKG.

Peringatan dini cuaca BMKG juga menginformasikan ada potensi hujan petir disertai angin kencang untuk sejumlah kota penyangga Jakarta pada pagi hingga menjelang malam.

Peringatan DiniWaspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi siang/sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kota Depok, Kab. dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab. Indramayu, Kab.dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran, Kab. Bandung Barat, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Sumedang," jelas BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota Pagi Siang Malam 
 Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Berawan
 Jakarta Pusat Berawan Cerah Berawan Berawan
 Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Berawan
 Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Berawan
 Jakarta Utara Berawan Cerah Berawan Berawan
 Kepulauan Seribu Berawan Cerah Berawan Berawan
 Bekasi Berawan Hujan Ringan Berawan
DepokBerawanHujan SedangBerawan
Bogor Berawan Hujan Ringan Berawan
 Tangerang Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan






Blog authors