Cerita

Tafsir Mimpi Dikejar Kucing, Benarkah Pertanda Buruk?

timurpost.ID timurpost.ID
January 29, 2022
Home
Cerita
Tafsir Mimpi Dikejar Kucing, Benarkah Pertanda Buruk?
Tafsir Mimpi Dikejar Kucing, Benarkah Pertanda Buruk?


timurpost.id - 
Dikejar kucing bisa jadi bukan hal menakutkan. Apalagi kucing identik dengan tingkah absurdnya yang mengundang tawa, bulu rambutnya yang halus dan lembut, serta serta kumisnya yang panjang.

Mimpi dikejar kucing juga memang bisa terjadi. Fakta bahwa mereka adalah hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan, tidak akan mengubah perasaan mengganggu saat mereka mengejar kita dalam mimpi.

Apalagi mimpi dikejar kucing juga kerap dikaitkan dengan kejadian di masa mendatang. Dalam astrologi Cina kucing sering diidentikan dengan karakter orang tertentu, terutama wanita.

Mereka malas, cantik dan imut, sedikit egois, pemarah, serakah, tukang tidur dan licik, tetapi mereka dicintai banyak orang.

Selain itu, kucing berbeda dengan anjing yang setia kepada pemiliknya. Mimpi tentang kucing biasanya mengarah pada kritikan yang ditujukan kepada kamu atau orang-orang yang tidak menyukaimu.

Ada beberapa tafsir mimpi dikejar kucing dan berikut adalah delapan arti mimpi dikejar kucing yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

1. Arti Mimpi Dikejar Kucing Besar

Arti mimpi dikejar kucing besar bisa menandakan keinginan untuk membersihkan semua hal dan memulai awal yang baru.

Mimpi dikejar kucing besar juga petunjuk untuk keharmonisan, perlindungan, kehangatan dan keadaan yang menyenangkan dan nyaman.

2. Arti Mimpi Dikejar dan Diserang Kucing


Arti mimpi dikejar kucing lalu diserang bisa menjadi pertanda kamu akan memiliki musuh dalam waktu terdekat. Kamu perlu  berhati-hati dengan ucapan dan tindakan.

3. Arti Mimpi Dikejar Kucing dan Digigit


Arti mimpi dikejar kucing dan digigit bisa menggambarkan bahwa ada orang yang mengambil terlalu banyak keuntungan darimu.

4. Arti Mimpi Dikejar Kucing Liar


Arti mimpi dikejar kucing liar bisa mengacu pada seseorang yang sedang mencari kamu. Tapi ini juga bisa berarti menyatakan pertumbuhan emosional dan spiritual, di mana kamu sedang melalui transisi penting.

5. Arti Mimpi Dikejar Kucing dalam Islam

Dalam islam, mimpi dikejar kucing bisa diartikan sebagai pertanda buruk. Bisa jadi kamu akan menghadapi masalah dalam keluarga atau pekerjaan yang membuat perasaan tertekan.

6. Arti Mimpi Dikejar Kucing Banyak dalam Islam

Arti mimpi dikejar kucing banyak atau dikeroyok kucing dalam Islam juga menjadi pertanda buruk bagi yang mengalaminya. Mimpi ini kerap dikaitkan dengan masalah asmara yang sedang terjadi, kemungkinan sesuatu yang buruk akan terjadi dalam kisah cintamu.

7. Arti Mimpi Dikejar Kucing dan Dicakar dalam Islam


Arti mimpi dikejar kucing kemudian dicakar bisa jadi pertanda adanya seseorang atau sesuatu yang dapat menyakiti kamu.

Mimpi tersebut juga bisa berarti menyakiti diri sendiri karena tindakan-tindakan di masa lalu.

8. Arti Mimpi Dikejar dan Digigit Kucing dalam Islam

Arti mimpi dikejar kucing kemudian digigit kucing dalam Islam bisa menjadi pertanda adanya penghinaan yang akan kamu alami. Ini bisa berdampak pada rusaknya jalinan pertemanan kamu dengan seseorang.

Itulah delapan arti mimpi dikejar kucing, tetap waspada dan berdoa, ya!

Penulis: Mega Dwi Anggraeni

Blog authors