Yuriko Kamaru

Masyarakat Minta Yuriko - Lolly Maju Pilkada Bone Bolango 2024

timurpost.ID timurpost.ID
January 06, 2022
Home
Yuriko Kamaru
Masyarakat Minta Yuriko - Lolly Maju Pilkada Bone Bolango 2024
 Masyarakat Minta Yuriko - Lolly Maju Pilkada Bone Bolango 2024

timurpost.id - Akhir-akhir ini, nama Yuriko Kamaru dan Lolly Pou Yunus menjadi pembahasan masyarakat Bone Bolango (Bonebol). Harapan masyarakat keduanya bisa bisa maju dalam bursa pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Warga mengaku, jika pasangan Yuriko dan Lolly mampu membawa Kabupaten Bonebol lebih baik lagi. Mereka meyakini, jika  pasangan Yuriko-Lolly masuk dalam bursa pencalonan, pasti merekalah yang akan memenangkan pilkada nanti.

"Yuriko-Lolly sudah pas dan tidak bisa ditawar lagi untuk generasi pemimpin Bone Bolango selanjutnya," kata Iwan Pakaya salah satu masyarakat Bone Bolango.

Menurutnya, yang menjadi tolak ukur keduanya adalah Yuriko sendiri sudah membuktikan dirinya memenangkan Bupati Hamim Pou dalam beberapa kali perhelatan Pilkada.

"Yuriko seorang yang berpengalaman dalam memenangkan pilkada Bone Bolango. Kemarin saja dia menjadi ketua tim Pemenangan Hamim-Merlan dan itu menang telak," tuturnya.

"Tidak hanya itu, Yuriko Kamaru merupakan orang yang memiliki segudang pengalaman dalam berbagai bidang. Mulai dari pemerintahan, hukum hingga pemberdayaan masyarakat," katanya.

Sementara itu kata Iwan, Lolly Pou Yunus merupakan kader Partai Nasdem yang militan dan memiliki konstituen yang banyak. Bahkan dirinya mampu membawa Nasdem duduk di DPRD Provinsi dengan perolehan suara terbanyak.

"Nah itu merupakan tolak ukur kita, berkat jumlah suara beliau, partai Nasdem memiliki dua kursi DPRD dari dapil Bonebol. Kolaborasi Suwawa-Tapa pasti aman," ungkapnya.

Sementara Yuriko Kamaru saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa jika rakyat yang mencalonkan dan itu ada perintah dari partai, maka saya tidak bisa menolak.

"Selama ada perintah dan itu merupakan permintaan rakyat, tidak ada salahnya. Siapapun pasangannya, saya siap," ia menandaskan.




Blog authors