Kota Gorontalo

Marten Taha Minta Seluruh ASN Tingkatkan Kinerja di Tahun 2022

timurpost.ID timurpost.ID
January 03, 2022
Home
Kota Gorontalo
Marten Taha Minta Seluruh ASN Tingkatkan Kinerja di Tahun 2022

 Marten Taha Minta Seluruh ASN Tingkatkan Kinerja di Tahun 2022


timurpost.id - Apel pagi perdana diawal tahun 2022, Walikota Gorontalo Marten Taha minta seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo meningkatkan kinerjanya.

"Di tahun 2022 ini, tingkatkan kinerja secara proporsional dan maksimal, serta mengedepankan tugas dan tanggung jawab," ungkap Marten saat melakukan Apel Kerja Awal Tahun 2022 dilingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, Senin (03/01/2021).

Marten menegaskan, barometer dan tolak ukur dalam pencapaian kinerja adalah kemampuan dari ASN itu sendiri. Performa birokrasi pada tahun 2022 ini, harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Sebagai elemen birokrasi, bekerja harus penuh ikhlas dibarengi oleh tingkat disiplin diri dalam melahirkan birokrasi yang ulung untuk kepentingan masyarakat," tegas Marten.

Disamping itu, Marten menghimbau kepada para camat dan lurah untuk tetap siaga dalam menghadapi varian baru Covid-19. Tetap menjaga kebersihan lingkungan dan sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

"Di awal tahun ini, berikan semangat baru ASN dan semangat kreatifnya dalam penerapan prokes yang benar, baik di lingkungan kerja maupun pada masyarakat," ujar Marten.




Blog authors