Bisnis

Investasi pada Aplikasi Neobank yang Bantu Kamu Jadi Neoliuner

timurpost.ID timurpost.ID
January 29, 2022
Home
Bisnis
Investasi pada Aplikasi Neobank yang Bantu Kamu Jadi Neoliuner

Aplikasi Neobank
 

timurpost.id -  Ingin muda kaya raya? Ingin di masa tua leha-leha? Tetap ingin jalan-jalan tanpa khawatir keuangan berantakan? Ya menabung dan investasi, dong. Percaya, deh, kamu bisa untung berlipat, jika mengetahui cara menabung dan investasi yang cermat di tempat yang tepat.

Pernah nggak sih, ngerasain malas antre ke bank padahal cuman mau buka rekening, atau mau buka deposito? Waktu banyak terbuang cuman buat gitu saja. Males banget, kan?

Kini telah hadir bank digital baru yang membantu segala aktivitas keuangan, yaitu aplikasi Neobank dari Bank Neo Commerce. Nikmati beragam kemudahan dalam urusan keuangan seperti pembukaan rekening, deposito, transfer uang, dan sebagainya, bisa dilakukan lewat genggaman tangan, cukup melalui smartphone.

Bank Neo bisa mewujudkan segala kebebasan memilih keuntungan sesuai kebutuhan. Jadi milyuner dan mendapatkan cuan melimpah bukan lagi angan-angan!

Melalui aplikasi neobank, bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan impian jadi Neoliuner. Apa itu Neouliner? Ini adalah sebutan bagi mereka yang sukses secara finansial. Ciri-ciri dari seorang Neoliuner adalah:

    Punya banyak uang
    Pandai mengelola keuangan
    Hidup dengan memiliki banyak pilihan
    Berorientasi pada keuntungan

Dengan aplikasi neobank, kamu bisa mengelola keuangan sekaligus raih keuntungan maksimal. Berikut ini produk dan fitur aplikasi keuangan yaitu aplikasi neobank yang bisa bantu kamu jadi Neoliuner!

1. Tabungan dan deposito bunga tinggi

Nikmati tabungan dan deposito bunga tinggi yang bisa membantumu raih cuan maksimal dengan mudah. Nggak bakal kamu temui di tempat lain!

Dapatkan bunga hingga 6% p.a. dengan Tabungan Neo NOW. Depositonya juga nggak kalah cuan, deposito Neo WOW juga memiliki bunga hingga 8% p.a.

2. Setoran awal minim

Kamu bisa memulai raih cuan dengan setoran awal minimal. Untuk tabungan Neo NOW, kamu bahkan tidak perlu setoran awal. Mau recehan atau puluhan juta, bisa.

Sedangkan untuk deposito Neo WOW, nggak perlu duit puluhan juta, cukup Rp200 ribu saja, kamu bisa mendapat berbagai keuntungan dari Neo WOW.

3. Bunga cair harian

Dapatkan keuntungan maksimal karena bunga cair harian, jadi jika jumlah tabunganmu makin besar, makin kerasa juga untungnya!

4. Bebas biaya admin dan transfer antar bank gratis tanpa kuota

Nggak pernah ada “biaya transfer” dalam kamus kami. Nikmati tabungan bebas biaya admin dan transfer antar bank gratis di aplikasi neobank, tanpa batasan kuota.

5. Scan QR Code online

Transfer sesama Bank Neo kini makin mudah dengan fitur scan QR code online. Anti ribet!

6. Flexi tarik dan simpan uang

Nggak ada batasan di antara kita, simpan dan tarik uang sesuka hati kapan saja, dan di mana saja.

7. Kupon experience Bank Neo

Keuntungan lain yang nggak bakal kamu dapat di tempat lain, adalah kupon experience Bank Neo. Ini adalah dana virtual yang diberikan oleh Bank Neo untuk menambah keuntungan tabungan kamu.

Dana virtual ini nggak bisa kamu tarik, namun keuntungan bunga seutuhnya jadi milik kamu. Keuntungan bunga akan langsung di transfer ke rekening kamu setiap hari. Yuk, pakai kupon experience Bank Neo untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar!

8. Neo Fortune dan Dunia Neo

Mainkan game Neo Fortune selama 7 hari berturut-turut untuk dapat hadiah menarik, mulai dari kupon bunga sampai hadiah tunai hingga Rp999 ribu. Ada juga game Dunia Neo, kamu bisa mengumpulkan banyak koin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik!

9. Bagikan kode referral dan dapatkan hadiah tunai


Ajak teman dengan menggunakan kode referral Bank Neo kamu, dan dapatkan bonus Rp25 ribu untuk setiap orang yang buka rekening dengan kode referral tersebut.

10. Instant Messenger

Kamu bisa bebas nge-chat dan bahkan kirim uang lewat fitur Message ke sesama pengguna di aplikasi neobank yang terjamin aman dan super praktis.

11. Neo Jurnal

Catat setiap pengeluaran dan pemasukan di Neo Jurnal agar kondisi keuangan lebih terukur. Gak ada lagi catatan keuangan yang berantakan dan acak-acakan di akhir bulan.

Selain memanfaatkan semua produk dan fitur di aplikasi neobank tersebut, ikuti juga keseruan berbagai aktivitas Neoliuner lainnya di media sosial Bank Neo. Jangan khawatir, Bank Neo juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi semuanya aman.

Bersama Bank Neo, dapat cuan berlimpah tidak pernah semudah ini. Tunggu apa lagi? Ayo buka tabungan online dengan download aplikasi Neobank sekarang di Play Store dan App Store, jadilah Neoliuner baru!


Blog authors