Traveling

Apakah selebriti bahagia?, Simak Ulasan ini

timurpost.ID timurpost.ID
January 29, 2022
Home
Traveling
Apakah selebriti bahagia?, Simak Ulasan ini

Apakah selebriti bahagia?, Simak Ulasan ini


timurpost.id -
Sebelum kita mulai bertanya apakah para selebriti bahagia.?, mari kita cari tahu dulu apa itu kebahagiaan? Jika saya merasa baik selama satu jam sehari, dan mengerikan selama sisa hari itu, apakah saya bahagia?

Bagaimana jika saya bahagia selama delapan jam sehari dan mengerikan selama enam belas jam lainnya? Apakah saya orang yang bahagia? Bagi kebanyakan dari kita kebahagiaan adalah keadaan yang tidak permanen. Kami tidak bahagia sepanjang hari. Setidaknya sebagian besar dari kita tidak.

Apa itu kebahagiaan? Kebahagiaan berarti rasa kepuasan yang mendalam. Pandangan yang ceria. Sikap pikiran positif. Seseorang yang memiliki kualitas-kualitas ini bahagia sepanjang hari.

Lalu bagaimana dengan selebriti? Mereka memiliki nama, ketenaran dan kekayaan. Mereka tidak hanya dapat membeli apa pun yang mereka inginkan, tetapi mereka juga dapat membeli orang yang dicintai.

Mereka bisa membeli apa saja. Nama mereka sering terpampang di media. Setiap berita tentang mereka ditunggu oleh masyarakat umum. Selebriti mungkin tidak dilahirkan dengan sendok perak di mulutnya, tetapi sendok saat ini sebagian besar terbuat dari emas. Jadi mereka pasti bahagia!

Tapi sayangnya, kebahagiaan jauh dari mereka. Berbicara tentang kepuasan, kebanyakan dari mereka tidak hanya tidak merasakan kepuasan, tetapi juga frustrasi. Mereka terkadang cemburu. Dan mereka tidak memiliki rasa damai yang mendalam di dalam diri mereka.

Sebaliknya hidup dan pikiran mereka penuh dengan turbulensi hampir sepanjang waktu. Mereka kadang-kadang begitu tidak puas dengan kehidupan mereka sendiri sehingga mereka ingin lari dari diri mereka sendiri.
 
Ini tidak dapat mereka lakukan, dan oleh karena itu zat yang menjauhkan mereka dari realitas mereka sendiri sering kali digunakan oleh mereka.

Kebahagiaan ada hubungannya dengan uang, tetapi hanya sampai batas tertentu. Kebahagiaan tidak ada hubungannya dengan ketenaran, jika Anda tidak puas dengan diri sendiri.

Apa pun yang dikatakan dunia, kecuali seseorang memiliki harga diri, seseorang tidak akan pernah bisa bahagia. Kita semua berlayar di perahu yang sama.

Sebagian besar dari kita menjalani kehidupan yang tidak bahagia sebagian besar waktu. Mari kita dapatkan kebahagiaan yang akan memberi kita rasa hidup yang puas. Mari kita berjuang untuk kebahagiaan di dunia batin kita sendiri.

Blog authors