Kota Gorontalo

Pembelajaran Tatap Muka di Kota Gorontalo Dimulai

timurpost.ID timurpost.ID
October 04, 2021
Home
Kota Gorontalo
Pembelajaran Tatap Muka di Kota Gorontalo Dimulai
Belajar tatap muka

timurpost.id - Walikota Gorontalo Marten Taha lakukan pemantauan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMP 7 dan MTS Negeri Kota Gorontalo, Senin (04/10/2021). 

"Pembukaan PTMT ini, alhamdulillah penyediaan sarana prasarana penegakkan protokol kesehatan telah dilaksanakan," ungkap Marten Taha saat diwawancarai awak media. 

Marten menuturkan, pemantauan tersebut sangat penting karena ingin memastikan, pelaksanaan PTMT berjalan sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP). Semua yang berada di lingkungan sekolah adalah orang-orang yang telah di vaksin.

"Saya berharap, agar anak-anak siswa mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren, bahkan Perguruan tinggi, sudah melaksanakan PTM," tutur Marten. 

Karena kata Marten, kalau pembelajaran secara daring jauh lebih rendah kualitasnya dibandingkan dengan pertemuan secara langsung. Namun, disisi lain ada juga kelebihan-kelebihannya seperti penguasaan teknologi. 

"Tapi ketika, jaringannya ada gangguan para siswa tidak bisa melakukan pembelajaran, kalau tatap muka kan jika ada masalah bisa diatasi saat itu juga," kata Marten. 

"Meskipun begitu, semua juga harus patuh, terhadap aturan yang telah dibuat, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan," pungkasnya


Blog authors