Keuangan

Keunggulan pakai Tabungan Simpedes BRI bagi Generasi Milenial

timurpost.ID timurpost.ID
February 08, 2022
Home
Keuangan
Keunggulan pakai Tabungan Simpedes BRI bagi Generasi Milenial
 Keunggulan Generasi Milenial Pakai Simpedes BRI

timurpost.id - Zaman boleh berganti tapi soal solusi tabungan dan modal usaha hanya satu yang bisa betul-betul diandalkan, ia adalah Simpedes "Si Serba Bisa" dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Simpedes merupakan jenis tabungan bank BRI yang yang ada sejak dulu dan menjadi produk tabungan paling dikenal dari generasi ke generasi.

Seiring berjalannya waktu, Tabungan BRI Simpedes terus berkembang, tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat pedesaan, tetapi juga perkotaan dan generasi milenial yang akrab dengan teknologi.

Melalui video TVC baru yang menggandeng aktor pemeran Catatan Si Boy, Onky Alexander, BRI ingin menunjukkan bahwa Tabungan BRI Simpedes memiliki banyak manfaat, lebih modern dan digital serta bisa memenuhi kebutuhan semua generasi.

Dalam iklan tersebut, Onky muncul dengan karakter Mas Boy yang yang identik dengan t-shirt dan jaket kulit hitam serta celana jeans. Kemunculannya diiringi dengan Theme Song yang dinyanyikan oleh Ikang Fawzi plus visualnya yang penuh warna-warni.

Lirik lagu "Catatan Si Boy" diganti dengan lirik yang berkaitan dengan keunggulan-keunggulan dari Tabungan BRI Simpedes yang sekarang disebut sebagai Tabungan Si Serba Bisa, Tabungan Pilihan Semua Generasi.

Bisa Buka Rekening Dimana Saja

Sekarang ini, dengan tabungan BRI Simpedes, kamu bisa buka rekening BRI Simpedes dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi BRIMO (BRI mobile). Milenial yang sibuk bekerja dan pelaku usaha yang sibuk berdagang tak perlu risau bila ingin membuka rekening baru maupun membutuhkan akses permodalan, karena bisa dari smartphone.

Bisa Transaksi Kapan Saja

Karena sudah terkoneksi dengan teknologi digital dan online, maka setiap nasabah bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja, tanpa harus ke bank lagi, cukup memanfaatkan layanan BRIMO.

Selain itu, saat transaksi di merchant yang tidak menerima pembayaran tunai, pengguna tidak perlu pusing karena bisa melakukan transaksi dengan aplikasi BRIMO yang ada di Smartphone.

Bisa Kembangkan Usaha

Lewat video tersebut, Mas Boy juga menunjukkan kalau Simpedes bisa membantu para pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnisnya. Yakni dengan cara menggunakan aplikasi Link UMKM yang dapat diunduh secara gratis untuk pengguna Simpedes, sehingga bisa mendapatkan pelatihan dan pendampingan dari para expert, perbaikan usaha, sampai dengan pemasaran.

Bisa Bebas Biaya Admin dan Wujudkan Impian

Menariknya dari Simpedes Serba Bisa ini adalah produk tabungan yang memberikan bebas biaya admin. Sehingga para nasabah dan pelaku usaha bisa menabung untuk masa depan serta merencanakan berbagai keperluan lain dari rencana pendidikan hingga investasi.

Bisa Kasih Hadiah Langsung

Terakhir, keunggulan yang ditawarkan Simpedes Si Serba Bisa ini adalah hadiah yang melimpah. Dengan menjadi nasabah Simpedes, kamu bisa mengikuti program Panen Hadiah Simpedes yakni undian berhadiah yang diberikan kepada seluruh Nasabah Tabungan BRI Simpedes yang memiliki saldo minimal Rp 100ribu setiap bulannya.

Daftar hadiahnya gak tanggung-tanggung mulai dari smartphone, emas, sepeda motor, mobil dan rumah.

Selain itu, juga ada Hadiah Langsung buat nasabah yang melakukan penyetoran dana fresh fund ke rekening Simpedes BRI baik di Kanca, KCP, Kantor Kas, BRI Unit atau Teras BRI. Pokoknya, banyak sekali keuntungan yang bisa dirasakan dengan buka rekening Tabungan BRI Simpedes Bisa.

Mas Boy sendiri sudah merasakannya, bagaimana dengan kamu? Maka jangan ragu, buka Tabungan BRI Simpedes sekarang dan dapatkan manfaatnya.

Untuk lihat aksi selengkapnya dari Mas Boy yang pakai Simpedes Si Serba Bisa, tonton di sini.




Blog authors