Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akibat Mengantuk, Mobil Warga Bonebol Terjun ke Jurang

Kamis, 10 Juni 2021 | Juni 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-10T04:05:00Z


Mobil masuk jurang


timurpost.id - Mobil yang dikemudika oleh Ismail Mokodongan warga Desa Tilonggibila, Kecamatan Pinogu, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), tiba-tiba terjun bebas ke jurang


Informasi yang berhasil di rangkum timurpost.id, mobil Toyota Calya dengan nomor DM 1772 AL itu, awalnya bergerak dari arah Kecamatan Bone Pantai menuju kota Gorontalo.


Saat melewati jalan yang berbelok, tepatnya di Desa Tolotio Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Bonebol, pengemudi hilang kendali dan menyebabkan mobil yang dikemudikan jatuh dan terbalik di jurang setinggi 4 meter.


Kanit Lantas Polsek Bone Pantai Bripka Ririn Mohammad saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahwa Mobil yang dikemudikan Ismail seorang diri jatuh ke jurang diakibatkan dirinya mengantuk dan tak dapat mengendalikan mobil tersebut.


"Korban dalam keadaan mengantuk saat menyetir mobil, sehingga terjun ke jurang. Beruntung badan mobilnya ini tersangkut di pepohonan, dan saat itu Korban langsung menyelamatkan dirinya," ucap Bripka Ririn.


Bripka Ririn mengatakan, kejadian laka lantas ini tidak memakan korban. Hanya saja mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.


"Untuk kendaraan yang jatuh ke tebing kini sudah berhasil dievakuasi," tutup Bripka Ririn Mohammad.

×
Berita Terbaru Update