Home
Hukum
Hukum & Kriminal
Kota Gorontalo
Pembunuhan
Usai Pesta Miras, Pria Bolmut Tewas di Tangan Teman Sendiri


Ilustrasi Detik.com


timurpost.id - Seorang pria asal Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tewas saat setelah berpesta minuman keras (miras) di kawasan eks Terminal Andalas, Kota Gorontalo. 


Pria yang menjadi korban tersebut berinisial UM (31) yang tewas dibacok oleh temanya sendiri berinisial JO (28) yang juga berasal dari Kabupaten yang sama dengan korban.


Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky Purnawan Parmo menjelaskan, awalnya pelaku dan korban duduk bersama sambil meneguk miras. 


Selang beberapa saat, keduanya terlibat cekcok karena dipengaruhi miras. Cekcok antar keduanya pun tak terhindarkan dan korban sempat melayangkan perkataan ingin membunuh pelaku.


"Menurut pengakuan pelaku, korban yang lebih dulu mencabut pisau, akhirnya keduanya berkelahi" kata Iptu Taufik.


Ia mengungkapkan, setelah terjadi perkelahian, korban kemudian jatuh karena sudah terluka. Sementara pelaku kala itu langsung melarikan diri.


"Kami yang mendapat laporan langsung menyelidiki dan langsung mendapatkan identitas pelaku," ungkapnya. 


"Melalui temannya, Alhamdulillah bisa tersambung melalui telepon dan akhirnya tersangka menyerahkan diri kepada kami," ujarnya.


Sementara korban saat ini sedang berada di Rumah Sakit menunggu pihak keluarga untuk menjemput. Penyelidikan masih tetap dilanjutkan untuk mencari pasal untuk menjerat pelaku. 


"Korban sekarang berada di rumah sakit. Hukuman belum tahu pasti karena masih menunggu hasil penyelidikan untuk pasal yang disangkakan kepada tersangka," ia menandaskan.

Blog authors