Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Recycle Lagu Hulonthalo Lipu'u, Dinyanyikan Kembali Oleh Penyanyi Jakarta

Jumat, 14 Mei 2021 | Mei 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-14T10:57:31Z


Lala Amri yang pernah bergabung di Nagaswara


timurpost.id - Recycel lagu Hulothalo Lipu'u kini dinyayikan kambali oleh salah satu penyanyi asal jakarta. Penyanyi tersebut bernama Lala Amri yang pernah bergabung di Nagaswara dan diketahui ia pernah bersekolah di SMA 1 Gorontalo.


"Saya lahir di Jakarta, tapi saya besar di Gorontalo. Saya pernah di nagaswara kontrak 3 tahun tadinya dangdut akhirnya beralih lagi ke pop, ungkap Lala Amri.


Uniknya, saat proses shoot music video Lala Amri mengenakan semua pakaian adat khas Gorontalo. Dan dilakukan di dua tempat.


"Adapun proses shoot music video ini saya buat di dua tempat, satunya di studio saya yang berada di jakarta dan yang kedua dilaksanakan di Gorontalo," ucap Lala Amri.


Lala mengatakan, pembuatan shoot music video yang kedua ini dilakukan oleh tim profesional videographer Gorontalo karena dirinya bekerja sama dengan tarian Gorontalo Pajonge Dancer Gorontalo.


Lanjut Lala menambahkan, pembuatan shoot music video Recycle lagu Hulonthalo Lipuu memakan waktu hampir sebulan penuh. Menariknya, Recycle lagu Hulonthalo Lipu'u yang dinyanyikan oleh Lala Amri melibatkan pusat wisata alam Gorontalo dalam video musiknya.


"Sengaja ini saya buat agar pariwisata Gorontalo bisa lebih berkembang lagi agar semua orang tau betapa indahnya Daerah yang disebut Serambi Madinah ini," ujarnya.


Lala menuturkan,  lagu ini dinyanyikan kembali agar teman-teman sekampung halaman di Gorontalo dan dimanapun mereka berada merasa terobati dengan mendengar lagu tersebut.


"Dan untuk masyarakat yang mendengarnya agar mencintai lagu daerah kalian, jangan hanya mencintai produk luar saja tapi cintailah tanah kelahiran kita sendiri," tutur Lala Amri 


Terakhir Lala berpesan untuk masyarakat Gorontalo agar menjaga kelestarian daerah  menjaga kebersihannya dan selalu cinta akan pentingnya adat dan wisata Gorontalo.


Untuk semua masyarakat yang ingin mendengarkan Recycle lagu Hulonthalo Lipuu dengan suara khas dari Lala Amri, bisa di share channel youtubenya Lala Amri.

×
Berita Terbaru Update