Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rasa Syukur Bupati Bonebol Masih Bisa Salat Idulfitri Meski di Tengah Pandemi

Jumat, 14 Mei 2021 | Mei 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-14T10:47:31Z
Hamim Pou bersama rombongan


timurpost.id – Segalah puja dan puji syukur dipanjatkan Bupati Bone Bolango (Bonebol)  Hamim Pou usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1442H/2021.


Hal ini disebabkan karena meski di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bonebol dan masyarakat tetap bisa merayakan lebaran Idul Fitri dan Salat bersama di masjid.


“Alhamdulillah meski di tengah pandemi Covid-19, kita tetap bisa merayakan lebaran Idul Fitri dengan sangat baik, malahan kita tambah dekat dan juga masih bisa saling mengunjungi,” ucap Hamim Pou.


Hamim mengatakan, walaupun saat ini  masih di tengah pandemi Covid-19, itu tidak membatasi kita untuk terus bersilaturahmi. Yang penting adalah kesadaran kita semua agar menerapkan protokol kesehatan.


"Saya juga sangat bersyukur bahwa kabupaten Bonebol sekarang ini sedang mendekati zona hijau dari Covid-19, dan ini harus kita pertahankan," ajak Hamim Pou.


“Bahkan tidak ada temuan Covid-19 di Bonebol. Itu artinya kita harus berjuang lebih keras dan lebih sungguh-sungguh lagi supaya satu atau dua pekan kedepan sebaran Covid-19 atau timbulnya Covid-19, itu Insya Allah tidak ada lagi di Bonebol,” tukas Hamim.


Terakhir Hamim menuturkan tentu ini perlu dukungan dari semua pihak, dan komitmen dari pada  masyarakat. Walaupun pemerintah daerah, Kepolisian, dan TNI terus menerapkan patroli penegakkan protokol kesehatan, tapi kalau masyarakat tidak dukung atau tidak memiliki komitmen dalam bersungguh-sungguh untuk mencegah Covid-19, maka semua itu akan menjadi sia-sia.


Reporter : Abd Kadir Djauhari.

×
Berita Terbaru Update