Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MK Tolak Gugatan Pilkada Bonebol, Hamim-Merlan Bakal Segera Dilantik

Senin, 15 Februari 2021 | Februari 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-15T13:05:01Z

Sidang MK


timurpost.id – Ungkapan rasa syukur terlihat dari komentar warganet yang di dominasi warga Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) di unggahan facebook Hamim Pou.


Rasa syukur ini mereka luapkan saat keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) telah keluar. Kegembiraan masyarakat ini tentunya menggambarkan akan kecintaan mereka terhadap Hamim Pou. 


Telah dibuktikan dengan masih memberikan kepercayaan kepada Hamim untuk terus melanjutkan kepemimpinanya di Bonenbol. Bupati Hamim Pou sangat bergembira dengan keputusan ini.

 

Hal ini terlihat melalui unggahan akun facebook miliknya yang memberikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bonebol yang telah mendukungnya.


"Terima Kasih kepada semua pihak dan mari kita bangun Bonebol Dua kali lebih cemerlang," ungkap Hamim Pou di halaman Facebooknya.


Hamim menuturkan sejak awal ia meyakini bahwa gugatan dua pasangan calon bakal ditolak MK. Selain presentasi kemenangan yang sangat jauh, mereka juga tidak bisa membuktikan adanya pelanggaran penyelenggara pemilu.


Ditolaknya gugatan dua paslon ini, maka bisa dipastikan bahwa paslon Hamim Pou dan Merlan Uloli bakal mulus menuju  pelantikan.


×
Berita Terbaru Update