Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Karimu" si Kolor Ijo Gorontalo, Akhirnya Berhasil Ditangkap

Sabtu, 20 Februari 2021 | Februari 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-20T06:26:25Z
Karimu Kolir Ijo


timurpost.id – Sosok Kolor Ijo yang  akhir- akhir ini kerap meresahkan warga Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Gorontalo akhirnya berhasil diringkus Satreskrim Polres Bonebol.  


Pria yang akrab disapa Karimu(31) itu, diduga kuat merupakan kolor ijo yang sering muncul ketika malam hari. Ia kerap mencuri bahkan ia tidak segan-segan mencabuli para wanita baik di dalam rumah maupun di luar rumah ketika hari mulai gelap.


Terinformasi bahwa si kolor ijo tersebut belum lama bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gorontalo dengan kasus yang sama. Namun hukuman yang ia jalani tidak membuatnya kapok dan kembali mengulangi aksi tersebut.


Kolor ijo itu memang sejak lama sudah menjadi buron, sebab sulitnya untuk menemukannya dikarenakan ia memiliki ilmu hitam yang konon katanya bisa menghilang. Namun kali ini ia hanya bisa pasrah saat ditangkap oleh Polisi yang dibantu warga sekitar.


Penangkapan Karimu berawal dari laporan masyarakat terkait keberadaan dirinya. Satreskrim Polres Bonbol tidak menunggu waktu lama dan langsung mendatangi lokasi untuk menangkap kolor ijo itu.


Kasat Reskrim Polres Bonebol AKP. Sutrisno saat dikonfirmasi mengatakan, karimu berhasil ditangkap oleh tim Polres Bonebol di Kelurahan Olohuta, Kecamatan Kabila pada pukul 05.00 wita pagi.


"Berkat bantuan dari pihak Polsek Kabila dan seluruh masyarakat, akhirnya kami dapat menangkap Karimu si Kolor Ijo yang sering meresahkan," kata AKP. Sutrisno.


Ia mengungkapkan, dalam penangkapan tersebut pihaknya juga berhasil mengamankan salah seorang warga yang berinisial RL (45) warga Olohuta yang diketahui sebagai penada barang hasil curian kolor ijo itu.


"Dari tangan tersangka, kami berhasil menemukan barang bukti beberapa unit ponsel yang diduga kuat merupakan barang hasil curian," ia menandaskan.  

×
Berita Terbaru Update