Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Putus Cinta dengan Janda, Pria Brondong di Gorontalo Gantung Diri

Rabu, 24 Februari 2021 | Februari 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-25T00:47:07Z

ilustras


timurpost.id - Cinta itu terkadang membuat orang gelap dengan keadaan. Tak tanggung-tanggung, banyak orang memilih mengakhiri hidupnya, hanya lantaran persoalaan percintaan.


Sepertihalnya yang terjadi di Kelurahan Dulomo, Kota Gorontalo. Di mana, seorang brondong berinisial MA (21), nekat gantung diri, hanya karena depresi, diduga usai bertengkar dengan pacarnya, Rabu (24/02/2020).


Menurut pengakuan beberapa kerabat dekat korban, MA menjalani hubungan asmara dengan seorang janda beranak 2. Keduanya, sudah menjalani hubungan asmara tersebut sudah cukup lama.


Bahkan, korban dikabarkan dua kali sempat melakukan percobaan bunuh diri. Namun, upaya bunuh diri itu selalu gagal. Pertama kali ingin bunuh diri, tali yang ia gunakan untuk gantung diri putus dan begitupun bunuh diri yang kedua gagal karena sempat di halangi kerabat korban.


Namun ketiga kalinya, korban berhsil mengahiri hidupya. kerabat korban tidak menyangka jika hal itu benar-benar dilakukan MA. Sebeb, sebelum peristiwa itu terjadi mereka masih nongkrong bersama.


Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Utara, IPTU Moh Arianto, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. Ia mengaku bahwa korban diduga mengalami depresi karena bertengkar dengan pacarnya.


“Benar, gantung diri. Diduga karena depresi, kita juga sudah periksa dalam ponselnya, ada percakapan bersama pacarnya bahwa mereka bertengkar,” ujarnya

×
Berita Terbaru Update