Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Video Viral, Kepala Puskesmas di Gorontalo Takut Jarum Suntik

Kamis, 21 Januari 2021 | Januari 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-21T09:04:07Z


Ilustrasi Vaksin


timurpost.id - Memang  tak bisa dipungkiri sebagian besar orang takut melihat jarum suntik, terlebih apabila kita yang harus disuntik. Bukan hanya anak kecil, orang dewasa pun kerap dibuat tak berkutik saat berhadapan dengan tenaga medis memegang jarum kecil ini.


Saking takutnya, reaksi yang ditunjukan oleh pasien saat hendak diberi suntikan mampu mengundang tawa banyak. Seperti yang diperlihatkan dalam video yang viral saat ini, dalam video tersebut memperlihatkan seorang kepala Puskesmas yang takut untuk disuntik.


Ya benar saja, itu merupakan Kepala Puskesmas Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol). Dalam video yang berdurasi 39 detik itu, terlihat sang kepala puskesmas tengah bersiap untuk disuntikan vaksin Covid-19.

Aksi kepala puskesmas yang takut di suntik


Namun tiba-tiba, saat jarum suntik suntik hendak dimasukkan di lengannya, sebuah kejadian tak terduga pun terjadi. Bahkan hal ini membuat orang yang berada dalam ruangan itu tertawa bukan kepalang.


Lucunya lagi, kepala puskesmas ini sontak berteriak sembari menyentak-nyentak kakinya di lantai hingga membuat orang di sekitar tak berhenti tertawa saat melihat tingkah lucu yang diperlihatkan oleh kepala puskesmas itu.


"Jangan bakuat, kase lemas itu tangan" kata salah satu tenaga medis yang ada di ruangan tersebut.


Namun vidio viral ini tentunya harus mendapatkan apresiasi. Sebab, meskipun takut dengan jarum suntik, Kepala puskesmas tetap memperlihatkan eksistensinya sebagai seorang perawat di dalam meyakinkan masyarakat bahwa pihak puskesmas saja mau untuk divaksinasi.(***)

×
Berita Terbaru Update