bonebol KPU Pilkada Real Count

KPU Bonebol Akhirnya Tetapkan Hamim-Merlan Peraih Suara Terbanyak

Anonymous Anonymous
December 16, 2020
Home
bonebol
KPU
Pilkada
Real Count
KPU Bonebol Akhirnya Tetapkan Hamim-Merlan Peraih Suara Terbanyak


Hamim Pou dan merlan Uloli saat berbincang/timurpost.id


timurpost.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango menetapkan Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) sebagai pemenang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo 2020.


KPU Bonebol menetapkan pasangan HPMU dalam dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi serta penetapan hasil penghitungan suara di tingkat Kabupaten, Selasa (15/12/2020).


Paslon dengan nomor urut 2 ini berhasil memperoleh suara terbanyak, yakni 43.099 suara.  Di posisi kedua ditempati pasangan nomor urut 4, Kilat Wartabone-Syamsir Djafar Kiayi sebanyak 30.271 suara.


Posisi ketiga ditempati pasangan nomor urut 1, Ismet Mile-Sukandi Talani dengan perolehan 15.039 suara. Sedangkan posisi terakhir ada pasangan nomor urut 3, dengan 12856 suara.


"KPU Bone Bolango pada hari ini Selasa 15 Desember secara resmi mengesahkan hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten Bone Bolango," kata Adnan Berahim Ketua KPU Bonebol.


Rapat pleno ini dihadiri oleh Pihak KPU Bone Bolango, Pihak Bawaslu Bone Bolango, para saksi dari pasangan calon, Ketua dan anggota PPK se-kabupaten Bone Bolango, Pihak pengamanan dari unsur TNI/Polri, serta para tamu undangan.


"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar hingga rapat pleno penetapan selesai," ujarnya.

Blog authors