Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HP-MU Menang Hampir di Seluruh Kecamatan

Rabu, 09 Desember 2020 | Desember 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-09T11:56:11Z
hasil hitung cepat sementara/timurpost.id


timurpost.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Bone Bolango, Hamim Pou-Merlan Uloli (HP-MU) mengklaim memenangkan meraih sebanyak 31 ribu suara di 10 kecamatan.


Cabup Hamim Pou mengatakan, sebanyak 31 ribu suara tersebut merupakan hasil final dari tim pemenangan HP-MU yang kemudian dikomunikasikan dengan quick qount dari Universitas Nahdatul Ulama (UNU).


“Alhamdulillah saya Hamim Pou bersama Ibu Merlan menjadi peraih suara terbanyak di Bone Bolango. Itu hal yang bisa saya sampaikan sambil kita menunggu resmi dari KPU,” kata Hamim, saat konferensi pers, Rabu (9/12/2020).


Meski server di Indonesia Timur (IT) agak lelet atau lamban progresnya, namun kata dia, dari semua data yang sudah dikumpulkan, tanpa mendahului putusan Allah dan KPU, HP-MU lah yang menjadi pemenang pilkada kabupaten Bone Bolango.


“Kita ada di 31 Ribu suara. Selisih 6 ribu dengan peringkat kedua, dan kita lebih dari 10 kecamatan kita menang, insyaAllah,” ucapnya, dilansir Kronologi.id.


Tidak hanya itu, Hamim juga mengatakan telah menghimbau seluruh pendukung dan relawannya untuk tidak melakukan konvoi atau menimbulkan kerumunan.


“Tapi ini antusias dan spontanitas masyrakat, tentu yang paling penting kalaupun mereka tetap berkumpul tetap harus jaga jarak, tetap harus menggunakan masker. Ini perlu kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian untuk menegakkan protokol covid-19 tersebut,” kata dia.






×
Berita Terbaru Update