Pilkada Politik

Hasil Survei Poltracking, Pasangan Hamim-Merlan Bakal Menang Tebal

Anonymous Anonymous
December 02, 2020
Home
Pilkada
Politik
Hasil Survei Poltracking, Pasangan Hamim-Merlan Bakal Menang Tebal
Hamim-Merlan/timurpost.id



Timurpost.id -  Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) yang tinggal menghitung hari, tentunya setiap pasangan calon sudah memiliki peta kekuatan masing-masing.


Salah satunya membaca kekuatan melalui lembaga survei. Seperti halnya dengan pasangan Hamim Pou dan Merlan Uloli, menurut lembaga survei Poltracking pasangan dengan julukan HPMU ini bakal menang di pilkada kali ini.


Rilis yang diterima timurpost.id bahwa sejak mengikuti kontestasi Pilkada, 2010, 2015, kini 2020 dan juga pileg 2019, Hamim Pou selalu menggunakan lembaga survei untuk mengetahui apa keinginan masyarakat. 


Selain itu melalui lembaga independen ini bisa melihat tantangan pekerjaan yang harus diperbaiki, sosok seperti apa yang disukai dan dipilih warga. 


"Maka, atas dasar supaya tidak sekadar klaim diri, kami memilih Poltracking Indonesia yang di pimpin Hanta Yudha untuk melakukan survei Pilkada Bonebol," kata Hamim. 


Poltracking adalah satu dari sedikit lembaga survei terbaik di tanah air dan sangat berpengalaman. Satu lembaga lainnya adalah Barometer Timur, lembaga survei lokal tapi dengan pengalaman dan akurasi luar biasa. 


“Selamat ya untuk periode keduanya Kaka Hamim, Insa Allah. Tanpa melampaui kewenangan Allah SWT, hpmu menang tebal di Pilkada” kata Hanta Yudha.(**tp)

Blog authors