bonebol Pilkada Real Count

Hasil Pilkada Bonebol, Petahana Hamim Pou Masih Mendominasi di Real Count

Anonymous Anonymous
December 15, 2020
Home
bonebol
Pilkada
Real Count
Hasil Pilkada Bonebol, Petahana Hamim Pou Masih Mendominasi di Real Count


Hamim Pou - Merlan Uloli/timurpost.id


timurpost.id - Pasangan calon Bupati Bone Bolago (Bonebol), Hamim Pou - Merlan Uloli, masih mendominasi perolehan suara Pilkada Kabupaten Bone Bolango. Hal itu memperlihatkan pasangan kandidat petahana tersebut masih perkasa di Pilkada Bone Bolango.


Informasi yang dirangkum Liputan6.com, Berdasarkan hasil pleno di tingkat Kecamatan, perolehan suara pasangan Hamim Pou-Merlan Uloli sebesar 43.100 suara atau sekitar 48,8 persen. Disusul pasangan Kilat Wartabone-Syamsir Kiayi sebesar 30.397 atau 29,3 persen.


Sementara untuk pasangan Ismet Mile-Sukandi dan Sukandi Talani sebesar 15.039 atau 15,1 persen. Kemudian pasangan Rusliyanto Monoarfa-Ibrahim Umar sebesar 12.856 suara atau 12,7 persen dari .


"Saya mewakili Tim Pemenangan, dan relawan menyampaikan terima kasih. Saya berjanji akan terus menjadi pelayan yang terbaik untuk rakyat Bone Bolango,” kata mantan jurnalis SCTV itu.


Hamim mengimbau kepada para pendukung untuk tidak melaksanakan uforia kemenangan karena dapat memicu munculnya kerumunan dan keramaian. Selain itu ha ini menjaga adanya konflik antara tim sukses paslon


"Yang penting adalah apa yang kita semua perjuangkan diijabah Allah SWT. Selanjutnya silakan kembali dengan tertib ke rumah masing-masing," ujarnya 


"Alhamdulillah berdasarkan real count kami menang. Tentunya kami masih menunggu hasil resmi dari KPU. Ini semua Kemenangan Rakyat Bone Bolango," katanya.


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bonebol hingga Selasa (15/12/2020) belum memberikan pengumunan resmi terkait pemenang Pilkada Kabupaten Bone Bolango.


Jumlah perolehan suara masing-masing Paslon pada Pilkada Kabupaten Bone Bolango, berdasarkan pleno di tingkat Kecamatan.

1. Ismet Mile - Sukandi Talani : 15.039

2. Hamim Pou -  Merlan Uloli : 43.100

3. Rusliyanto Monoarfa - Umar  Ibrahim : 12.856

4. Kilat Wartabone - Syamsir Djafar Kiayi : 30.397

Blog authors