Bone Bolango Jelang Ramadan Tips

Center Point, Sudut Favorit Warga Bone Bolango Sambut Ramadan

timurpost.ID timurpost.ID
March 23, 2023
Home
Bone Bolango
Jelang Ramadan
Tips
Center Point, Sudut Favorit Warga Bone Bolango Sambut Ramadan

 

Center Point Bone Bolango

timurpost.id - Jika kalian tinggal di Gorontalo saat bulan Ramadan, cobalah melancong Kabupaten Bone Bolango (Bonebol). Kabupaten di ujung timur Gorontalo ini memiliki satu tempat yang begitu ramai saat pagi di awal ramadan.

Nama tempat itu adalah Center Point Bonebol atau titik temu pertemuan warga. Disinilah Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Center Point setelah menunaikan salat subuh.

Mereka berkumpul dan menikmati suasana pagi di awal Ramadan. Ada yang jalan kaki, ada pula menaiki kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pantauan Liputan6.com, Kamis, 23 Maret 2023, yang datang ke Center Point sangat banyak. Ada yang datang bersama keluarga, pacar hingga sanak keluarga.

"Memang sudah menjadi tradisi, kami datang di Center Point setiap pagi awal ramadan," kata Roy Malahika, salah satu pengunjung Center Point.

Center Point merupakan salah satu ikon di Kabupaten Bone Bolango. Saat ini Center Point menjadi salah satu objek wisata yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Pemandangan Alam


Lantas, apa yang warga lakukan di Center Point?. Mereka melakukan banyak hal di lokasi tersebut. Mulai dari foto selfie atau swafoto hingga menikmati keindahan pagi dengan pemandangan sekitar.

Sejauh mata memandang, di bagian utara Center Point, warga bisa melihat hamparan pegunungan yang diselimuti kabut pagi. Selain itu, bagian selatan terlihat hamparan hijau hamparans awah yang memanjakan mata.

Ditempat yang sama Rahmat Ibrahim (20), mengatakan saat awal Ramadan, warga Kota Gorontalo ini memilih datang ke Center Point di Kabupaten Bone Bolango. Sebab, akses ke sana lebih mudah dan juga tidak mengeluarkan banyak biaya.

"Jadi setelah salat subuh saya dan keluarga sudah datang di sini," ujar dia.

Selain itu, di Center Point ini, para pengunjung tidak hanya sekedar bersantai. Namun, pagi di awal ramadan menjadi momentum mereka menjalin silaturahmi.

"Selain silaturahmi, kami menikmati pemandangan yang indah di sekitar Center Point dan melihat sunrise yang muncul dari balik gunung yang dapat dilihat dari Center Point," ia menandaskan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Simak juga video pilihan berikut:


Blog authors