Olahraga

Lionel Messi Rayakan Natal Bareng Luis Suarez

timurpost.ID timurpost.ID
December 23, 2022
Home
Olahraga
Lionel Messi Rayakan Natal Bareng Luis Suarez
 Lionel Messi Rayakan Natal Bareng Luis Suarez

timurpost.id - Lionel Messi akan menghabiskan waktu liburan Natal di rumahnya di Rosario, Argentina, bersama keluarga dan teman-temannya, termasuk Luis Suarez.

Messi menuju ke rumah tinggalnya di Kentucky Country Club, Rosario, setelah menikmati perayaan juara Piala Dunia 2022 bersama rekan-rekannya di tim nasional.

Argentina menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022 setelah mengalahkan Prancis di final melalui adu penalti 4-2 menyusul hasil imbang 3-3. Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu, 18 Desember, Messi mencetak dua gol dan satu lagi saat adu penalti.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya membawa Argentina juara Piala Dunia setelah penantian selama 36 tahun. La Albiceleste sebelumnya menjuarai turnamen itu pada 1978 dan 1986.


Lebih dari lima juta orang turun ke jalan-jalan di Buenos Aires untuk merayakan kemenangan timnas Argentina pada Selasa, 20 Desember 2022. Hal itu membuat kota penuh sesak, sehingga Messi dan rekan-rekannya yang semula menaiki bus dengan atap terbuka dalam acara parade, harus dipindahkan ke helikopter.

Setelah perayaan itu, Messi dan rekannya di timnas, Angel Di Maria, melakukan perjalanan ke Rosario. Kapten Argentina itu akan berada di rumahnya di Kentucky Country Club.

Media lokal melaporkan bahwa bintang olahraga internasional akan bergabung dalam perayaan Natal di rumahnya, termasuk pemain Uruguay Luis Suarez, mantan gelandang Spanyol Andres Iniesta, dan mantan penyerang Argentina Sergio Aguero.

Suarez dilaporkan telah tiba di Argentina. Pada Kamis, 22 Desember 2022, media Argentina melaporkan, mantan pemain Barcelona itu tiba dengan penerbangan pribadi dari Montevideo, bersama istrinya, Sofia Balbi dan anak-anak mereka pada Kamis, 22

Lionel Messi dan Luis Suarez bersahabat baik sejak keduanya bermain bersama di Barcelona hingga saat ini. Saat keduanya memperkuat klub Liga Spanyol itu, mereka tinggal bertetangga.

Simak juga video pilihan berikut:


Blog authors