Rachmat Gobel

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Apresiasi Kegiatan Pecinta Alam Gorontalo

timurpost.ID timurpost.ID
August 17, 2022
Home
Rachmat Gobel
Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Apresiasi Kegiatan Pecinta Alam Gorontalo
Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel

timurpost.id - Pelaksanaan Kegiatan Jambore Pecinta Alam (JPA) Gorontalo yang dirangkaikan dengan HUT RI ke-77, mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel. Menurutnya, jika kegiatan yang dilaksanakan di danau perintis oleh para pecinta alam itu, sangat positif.

"Kalau kegiatan para pecinta alam tentu saya sangat dukung, karena yang mereka lakukan sudah pasti itu berkaitan dengan kelestarian lingkungan," kata Rachmat.

Disamping itu, dirinya meminta kepada seluruh kader pecinta alam Gorontalo untuk tetap eksis setiap saat. Jangan hanya pada momentum tertentu saja.

"Ayo kita jaga kelestarian lingkungan, JPA sendiri menjadi momentum kita untuk menghasilkan sebuah gagasan ke depan," katanya.

"Tentu harapan saya, gagasan itu adalah konsep pembangunan yang berkelanjutan," tuturnya.

Apalagi kata Rachmat, dalam kegiatan itu dirangkaikan dengan temu wicara pecinta alam. Mudah-mudahan itu akan melahirkan gagasan pembangunan yang mampu melihat kaidah lingkungan.

Selain itu, dirinya juga menitipkan pesan untuk seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kelestarian danau perintis. Danau perintis merupakan danau satu-satunya milik Kabupaten Bone Bolango.

"Saya pikir Gorontalo khususnya Bone Bolango harus ada terobosan yang lahir dari pecinta alam. Mudah-mudahan Jambore ini sukses dan saya ucapkan selamat berjambore," ia menandaskan.





Blog authors