Ekonomi

Pegadaian Gandeng Kaskus Gelar Webinar Bangun Bisnis di Era Digital

timurpost.ID timurpost.ID
February 05, 2022
Home
Ekonomi
Pegadaian Gandeng Kaskus Gelar Webinar Bangun Bisnis di Era Digital

 

Pegadaian Gandeng Kaskus Gelar Webinar Bangun Bisnis di Era Digital


timurpost.id -
Memiliki tekad adalah dasar untuk memulai berwirausaha dengan baik. Namun, hal itu saja tidak cukup, perlu adanya pemahaman dasar mengenai wirausaha agar usaha yang dijalankan berjalan mulus. Mulai dari konsep, menguasai dunia bisnis sampai ide kreatif menjadi landasan untuk memulai berwirausaha.

Berkembangnya teknologi saat ini bisa juga dimanfaatkan bagi para wirausaha. Pasalnya, era digital ini bisa membantu serta mempermudah para pedagang. Munculnya berbagai jenis sosial media memberikan keuntungan, seperti lebih mudah dalam beriklan, prosedur pembelian lebih instan, dan semakin dikenalnya brand bisnis yang dimiliki.

Menyusun perencanaan jangka panjang dan menguasai seluk beluk penggunaan sosial media wajib dimiliki oleh sebuah perusahaan atau UMKM terutama di tengah masa pandemi Covid 19. Hal tersebut untuk lebih memaksimalkan lagi aktivitas dagang dalam skala online maupun offline.

Di samping terus berkreasi dan bertumbuh di sektor tersebut, wajib hukumnya bagi warga Indonesia mempunyai tabungan dan melakukan investasi demi masa depan lebih pasti. Perbedaan kondisi finansial setiap orangnya membawa mereka kepada pola hidup yang beragam. Investasi emas dinilai mempunyai peluang untung yang lebih besar dibanding instrumen lainnya.

Untuk mendukung sektor usaha di Indonesia serta kegiatan investasi emas, Pegadaian menggandeng KASKUS akan menyelenggarakan Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana.

Dengan tema “Bangun Bisnis di Era Digital”, webinar akan dilaksanakan terhitung dari 08 - 17 Februari 2022 secara online LIVE VIA KASKUS TV dan Zoom dari tiap area Pegadaian di Indonesia. Peserta bisa langsung mendaftarkan diri di link ini karena jumlahnya terbatas dan acara ini tidak dipungut biaya apapun.

Dalam webinar tersebut bakal dibagi menjadi 2 sesi, yaitu pada pukul 10.00 - 11.30 WIB dan 13.00 - 14.30 WIB. Beragam narasumber akan dihadirkan di setiap area dan tentu memiliki wawasan yang luas pada dunia bisnis.

Yuk daftarin diri kamu di Webinar Inspirasi Emas Pegadaian #Punya Rencana!

Blog authors