Yuriko Kamaru

Masyarakat Suwawa Timur Minta Yuriko Kamaru Jadi Bupati Bone Bolango Kedepan

timurpost.ID timurpost.ID
November 21, 2021
Home
Yuriko Kamaru
Masyarakat Suwawa Timur Minta Yuriko Kamaru Jadi Bupati Bone Bolango Kedepan

Yuriko Kamaru
timurpost.id - Meski waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bone Bolango (Bonebol) masih terbilang jauh, situasi politik di Kabupaten Bonebol mulai mencuat ke permukaan.

Bahkan dalam kontestasi Politik 5 tahunan ini, banyak orang yang mulai mendeklarasikan dirinya bakal maju menjadi calon bupati Bonebol. Tentunya mulai dari Politisi, Pengusaha hingga kaum Milenial.

Namun berbeda dengan Yuriko Kamaru, saat melaksanakan Reses di Kecamatan Suwawa Timur, masyarakat meminta ia untuk kembali ke Bone Bolango.

"Kami minta pak Yuriko kembali ke Bone Bolango. Dalam artian maju sebagai bupati," kata salah satu Warga di Kecamatan Suwawa Timur.

Menurutnya, meski Yuriko saat ini hanya duduk di bangku Legislatif, tapi perjuangannya sangat dirasakan oleh masyarakat. Kepekaan Yuriko terhadap masyarakat menjadi tolak ukur warga mendorong ia untuk maju di Pilkada Bonebol.

"Bagaimana kalau dia sudah menjadi Eksekutif. Kami yakin dan percaya masyarakat akan diperhatikan" tutur mereka sambil bertepuk tangan dengan gembira.

Selain itu, dengan pengalamannya yang sangat mumpuni, membuat Yuriko sangat matang untuk memimpin Bone Bolango kedepan.

"Sangat jelas, sosok Yuriko sangat matang. Kami berharap setelah pak Hamim, Bone Bolango akan dipimpin Yuriko Kamaru," tutupnya.  


 


Blog authors