Peristiwa

Kasihan, Begini Kondisi Pengasuh Anak Vanessa Angel

timurpost.ID timurpost.ID
January 29, 2022
Home
Peristiwa
Kasihan, Begini Kondisi Pengasuh Anak Vanessa Angel
 Kasihan, Begini Kondisi Pengasuh Anak Vanessa Angel

 

timurpost.id - Humas RSU dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian mengatakan, kondisi pengasuh anak Vanessa Angel sudah sadar dan stabil. Meskipun, masih mengelami shock.

Diketahui, dalam insiden kecelakaan Vanessa Angel bersama suami di Tol Nganjuk Kamis 4 November 2021, tiga orang lainnya yakni anak, pengasuh, dan supir selamat.

"Yang bersangkutan saat ini dalam kondisi sadar, cuma kan ya namanya orang terkejut ya, orang kecelakaan ya masih shock gitu. Namun kondisinya cukup stabil," kata dr Pesta dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Meski demikian, pengasuh anak Vanessa Angel rencananya akan dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Jatim dan bakal mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Ini sedang siap-siap dipindahkan ke RS Bhayangkara," jelas dr Pesta.

Usut Penyebab Kecelakaan

Polisi masih mengusut kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah di Tol Nganjuk. Dalam olah TKP, petugas menggunakan metode Traffic Accident Analysis (TAA).

"Ya nanti diolah TKP, nanti kan digambarkan kendaraan dari mana, posisi di mana, sampai di TKP pakai 3 dimensi," tutur Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman saat dikonfirmasi, Jumat (5/11/2021).

Dugaan awal, lanjut Latif, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel melaju dengan kecepatan lebih dari 100 km per jam. Pengemudi kemudian kehilangan kendali sehingga mobil menabrak beton jalan dan terlempar sejauh 30 meter.

"Kalau dilihat dari olah TKP kendaraan itu melaju kecepatannya melebihi, lihat dari TKP-nya, dan dari kerusakan mobil, 100 km per jam," kata Latif.

Blog authors