Ekonomi

Cara Investasi Emas dengan Cerdas di Pegadaian

timurpost.ID timurpost.ID
February 08, 2022
Home
Ekonomi
Cara Investasi Emas dengan Cerdas di Pegadaian
Ilustrasi Emas

timurpost.id - Jumlah penghasilan yang tak menentu dan bahkan menurun menjadi salah satu kekhawatiran terbesar masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

Hal ini pun menuntut setiap individu untuk bekerja lebih keras dan berlomba-lomba agar bisa mendapatkan pemasukan ekstra. Tak hanya kerja keras, tapi kerja cerdas dan kreatif juga sangat penting, terutama bagi anak bangsa yang masih dalam tahap awal merintis.

Salah satu cara untuk bisa meraih tambahan penghasilan sekaligus memastikan tabungan aman adalah dengan memilih instrumen investasi yang tepat. Investasi emas atau menabung emas merupakan salah satu jalan keluar cerdas untuk penghasilan ekstra. 

Instrumen investasi emas mempunyai beragam bentuk, yaitu Emas Batangan, Emas Perhiasan, Koin Emas, Reksa Dana Emas, dan lain-lainnya. 

Selain itu, harga emas terbilang cukup stabil dan merupakan sebuah barang yang tidak pernah mati dicari oleh para pelaku investor. Tak heran bila emas pada posisi 2 investasi terbaik di Indonesia menurut Voi.id. 

Celah ini bisa dimanfaatkan baik untuk anak muda yang ingin terjun pada dunia investasi. Tentunya terdapat taktik dan ilmu untuk mendukung kegiatan investasi emas supaya membuahkan keuntungan.

Pegadaian bersama KASKUS menghadirkan Webinar Inspirasi Emas bertemakan #PunyaRencana “Jiwa Muda Cerdas Dengan Investasi Emas” dan tersebar di 61 wilayah Indonesia. Kesempatan ini dapat menjadi tempat mempelajari cara serta kunci sukses jaya investasi pada instrumen emas. 

Acara akan dilaksanakan terhitung dari 11 Oktober - 19 Oktober 2021 live via Zoom dan gratis bagi para peserta. Narasumber yang hadir berdasarkan keahlian mereka dalam bidang keuangan dan merupakan para pemuda berprestasi skala Nasional dan Internasional. . 

Berikut ini adalah 61 area di Indonesia yang akan terlibat dalam Webinar Emas Inspirasi Emas #PunyaRencana “Jiwa Muda Cerdas dengan Investasi Emas”, yaitu Bogor, Kramat Jati, Jatiwaringin, Jakarta 1, Bekasi, Medan 1, Rantau Prapat, Medan 2, Banda Aceh, Surabaya 1, Probolinggo, Jember, Malang, Surabaya 2, Madiun, Pamekasan.

Selanjutnya, area Makassar 1, Bantaeng, Pare-Pare, Makassar 2, Palopo, Kendari, Ambon, Semarang, Pati, Tegal, Yogyakarta, Purwokerto, Surakarta, Denpasar 2, Ende, Kupang, Denpasar 1, Dompu, Ampenan, Tasikmalaya, Bandung 1, Cirebon, Gorontalo, Bandung 2, Sorong, Palu, Manado 1, Jayapura, Manado 2. 

Kemudian ada area Jambi, Lampung, Palembang, Batam, Pekanbaru, Padang, Tangerang, Tanjung Priok, Kebayoran Baru, Kalideres, Cirendeu, Balikpapan, Tarakan, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin.

Untuk informasi selengkapnya generasi muda dapat lakukan registrasi dapatkan informasi mengenai Webinar Inspirasi Emas selengkapnya dengan cara klik di sini.


Blog authors